Tak Patuh Prokes, Ratusan Warga di Padang Panjang Kembali Terjaring Razia

Salah seorang pengendara sepeda motor di Padang Panjang terjaring razia Prokes di daerah itu, Rabu (11/8/2021). (Dok. Kominfo)

Sebanyak 235 warga yang tak patuh protokol kesehatan (prokes) dijaring Tim Satgas Covid-19 Kota Padang Panjang, Rabu (11/8/2021).

“Yang paling banyak terjaring razia adalah pejalan kaki, 209 orang. Untuk pengguna kendaraan roda dua sebanyak 15 orang dan pengguna roda empat 11 orang,” sebut KBO Samapta, Ipda Kusnadi, dikutip dari laman FB Kominfo.

Dikatakannya, tim akan terus melakukan Operasi Yustisi ini tanpa kenal lelah. “Karena sama diketahui, Padang Panjang masih pada PPKM Level 3 dan diperpanjang hingga 23 Agustus mendatang," katanya seraya menambahkan tim akan selalu memantau dan mengingatkan serta memberi sanksi kepada warga yang masih melanggar prokes.

Tim yang terdiri dari TNI/Polri, Satpol PP dan Damkar, Dinas Perhubungan, BPBD Kesbangpol melakukan razia di sepanjang pintu masuk Pasar Pusat Padang Panjang.

"Kami harap masyarakat lebih patuh lagi dan tidak terjaring razia ini. Kami melakukan ini semata-mata adalah untuk kebaikan kita bersama," tegasnya.

(cigus)
 

Editor: Sutan Marajo

Related Stories