Temuan Baru Nih, Coba Intip Siapa yang Menonton Konten Video TikTok Anda

Cara Mengintip Siapa yang Menonton Konten Video TikTok Anda (Freepik)

TikTok adalah salah satu media sosial yang cukup populer apalagi untuk kalangan orang Indonesia. Hal ini karena TikTok menyediakan platform yang mengizinkan penggunanya untuk membuat video pendek yang menarik dan informatif.

Selain itu, TikTok juga menyediakan tracker untuk menghitung penayangan video yang memberitahu Anda jumlah orang yang telah melihat video Anda, termasuk jumlah penonton yang benar-benar menonton video Anda sampai selesai.

Akan tetapi, bisakah Anda melihat siapa yang menonton konten video TikTok Anda? Berikut penjelasannya.

Cara kerja TikTok

Cara kerja TikTok

Untuk menjadi viral di TikTok, harus melibatkan beberapa faktor seperti jumlah penayangan video yang Anda dapatkan dalam waktu singkat. Satu penayangan dihitung saat pengguna menonton video Anda sampai selesai tanpa melewatkan video atau keluar dari menonton video Anda. Setiap penayangan dalam video berulang juga akan dihitung sebagai satu kali penayangan saja.

Di TikTok, Anda dapat melihat berapa banyak pengguna yang telah menonton video Anda. Sebelumnya, selain melihat jumlah penayangan video, TikTok juga menyediakan nama pengguna yang melihat konten video. Namun, saat ini sudah tidak terjadi lagi.

Sekarang, Anda hanya dapat melihat demografi penonton menggunakan alat analitik yang dibuat oleh TikTok. Meski begitu, jangan khawatir. Hal ini Karena Anda juga tetap bisa melihat siapa yang telah melihat profil TikTok Anda menggunakan fitur tampilan profil.

Cara Melihat Siapa yang Mengunjungi Profil TikTok Anda

Berikut cara yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui siapa saja yang mengintip profil TikTok Anda.

Perhatikan bahwa mungkin perlu beberapa hari bagi TikTok untuk memperbarui riwayat tampilan profil Anda. Jadi, periksa kembali dalam interval dua hingga tiga hari. Halaman akan kosong jika belum ada yang melihat profil Anda. (TrenAsia.com)

Editor: Egi Caniago
Bagikan

Related Stories