Vanessa Angel dan Suaminya Meninggal Akibat Kecelakaan di Tol Jombang

Vannesa bersama suami. (Foto: instagram/vanessaangelofficial)

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air. Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan di tol Jombang, Kamis (4/11/2021).

Dikutip dari halojatim.com (partner kabarminang.id), kecelakaan itu tidak hanya membawa 2 penumpang. Tapi di dalam mobil itu,  juga membawa anaknya Gala Sky Ardiansyah yang didampingi pengasuhnya.

Kabar ini pun muncul pada unggahan Vanessa di akun instagramnya 6 jam yang lalu. Dua memperlihatkan anaknya yang sedang dipangku perempuan berkerudung.

Kabar kecelakaan itu juga dibagikan Ashanty melalui akun Instagramnya Ashanty_Ash. Di akunnya istri Anang Hermansyah itu memberitakan dapat kabar dari temannya di Surabaya yang rencananya akan bertemu Vanessa.

Dari temannya itu pula, Ashanty mengabarkan kalau yang ada di mobil tersebut tidak tertolong. "Tapi tolong dicek lagi ya," kata Ashanty.

Kepala Satuan PJR Ditlantas Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan kecelakaan tersebut. Saat ini timnya sedang berada di tempat kejadian perkara (TKP).

Dan Dwi juga membenarkan dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Tapi belum dipastikan, siapa yang meninggal, dan bagaimana kondisi penumpang lainnya.

Editor: Sutan Kampai

Related Stories