Wako Padang Sebut Hari Sumpah Pemuda Momentum Bangkit Melawan Pandemi Covid-19

Walikota Padang Hendri Septa (Dok. Infopublik.id)

Walikota Padang Hendri Septa mengatakan momentum Hari Sumpah Pemuda yang diperingati hari ini, harus mampu menjadi perekat persatuan bagi anak bangsa untuk bersama-sama bangkit melawan pandemi Covid-19.

“Dengan sebuah semangat Sumpah Pemuda mari kita bersatu dan bangkit untuk melawan pandemi Covid-19 sehingga kita bisa segera keluar dari pandemi ini,” ujar Hendri Septa, dikutip dari laman InfoPublik.id, Jumat (29/10/2021).

Diakui, pandemi Covid-19 yang masih melanda saat ini, tidak hanya berdampak pada kesehatan masyarakat, tetapi juga mempengaruhi kondisi perekonomian, pendidikan dan kehidupan sosial masyarakat.

“Upaya ini tentu tidak akan berdampak maksimal tanpa dukungan semua pihak, khususnya bersatunya niat dan ikhtiar para pemuda untuk turut serta secara bersama-sama melawan pandemi COVID-19,” tutur Walikota.

Selain itu, Walikota juga mengajak para pemuda untuk selalu menghargai perjuangan pengorbanan dari para leluhur, orang tua yang telah mengorbankan jiwa, raga, harta, benda untuk bisa nikmati sekarang ini.

Mari kita isi hari Sumpah Pemuda ini dengan prestasi-prestasi yang membanggakan, menjauhi semua hal-hal yang negatif, merusak mental dan tingkah laku.

"Serta dapat menjaga sopan santun, tata krama dan nama baiknya, keluarga dan semua masyarakat Indonesia,” imbau Walikota.

(MC Padang)

Editor: Sutan Marajo

Related Stories