Warga Sikka NTT Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden

Relawan Ganjar Milenial Center Sikka. (Mardat)

Masyarakat yang tergabung dalam relawan GMC (Ganjar Milenial Center) Kabupaten Sikka menggelar deklarasi mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden pada Pemilu atau Pesta Demokrasi 2024 mendatang.

Deklarasi yang di pimpin langsung oleh Sekretaris DPC  GMC Sikka Efan Rada yang Hadiri Oleh Ketua DPW GMC NTT dan puluhan relawan Ganjar Milenial Center bertempat di Taman Monumen Tsunami, Kamis, 10 November 2022.

Relawan Ganjar Milenial Center Sikka  (Sumber: Mardat).

Efan Rada selaku sekretaris  GMC Sikka dalam sambutannya mengatakan" kegiatan ini murni yang peduli akan bangsa ini tanpa ditunggangi partai politik apapun".

"Ini Murni dari kami kaum muda-mudi yang mana kami akan mendukung Ganjar Pranowo sebagi jalan Presiden yang akan datang.

Ketua DPW Ganjar Milenial Center Provinsi NTT, Nasrin dalam keterangannya kepada media ini "mengatakan relawan Ganjar Milenial Center ini tergabung dari mahasiswa dan pemuda serta masyarakat umum.

"Untuk selanjutnya itu nanti mereka mensosialisasikan sosok ayah Ganjar," ujarnya.

Nasrin juga mengatakan, relawan Ganjar Milenial Center di Provinsi NTT sendiri sudah terbentuk dan sudah deklarasi di 12 kabupaten termasuk Kabupaten Sikka.

Patauan media ini para relawan yang datang mendukung Ganjar menggunakan kaos yang bertuliskan Ganjar Milenial Center berdatangan di monumen tsunami guna mendengarkan Deklarasi.

Selesai Deklarasi Ketua DPW NTT bersama Relawana Ganjar melakukan Bakti Sosial di Sekeliling Taman Monumen Tsunami. (floresku.com)

Editor: Egi Caniago

Related Stories