Wow, Ternyata Ada 12 Film Series Marvel Terbaru Akan Tayang di Disney+

Marvel Studios Buat Konten Spesial Halloween yang Ditayangkan di Disney+ (Youtube.com/Marvel Entertainment)

Baru-baru ini Disney mengungkapkan ada 12 series Marvel terbaru yang akan ditayangkan di Disney Plus. Berikut beberapa daftar serial Marvel yang akan tayang di Disney+ seperti yang dilansir dari laman resmi Marvel.

1. Moon Knight

Moon Knight adalah karakter yang sebelumnya diciptakan oleh Doug Moench dan Don Perlin. Moon Knight sendiri memiliki identitas asli yaitu bernama Marc Spector yang merupakan seorang tentara bayaran. Pada awalnya, Moon Knight diciptakan sebagai seorang musuh atau villain, dan memiliki kekuatan yang berasal dari Dewa Bulan bangsa Mesir yang bernama Khonsu.

2. She-Hulk

She-Hulk adalah serial televisi yang dibuat oleh Jessica Gao berdasarkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama. She-Hulk mengisahkan tokoh bernama Jennifer Walters, yang merupakan sepupu dari Bruce Banner (Hulk).

Jennifer Walters adalah seorang pengacara yang setelah mengalami cedera menerima transfusi darah dari sepupunya yaitu Bruce Banner. Hal inilah yang membuat Jennifer Walters tampak seperti Hulk yang besar, kuat, dan berwarna hijau. Namun, tidak seperti Bruce Banner, Walters masih bisa mempertahankan kepribadian dan mengontrol emosinya.

3. Ms. Marvel

Ms. Marvel memperkenalkan tokoh bernama Kamala Khan, seorang keturunan Pakistan-Amerika berusia 16 tahun yang berasal dari Jersey City yang merupakan penggemar berat Avengers dan Captain Marvel. Ms. Marvel rencananya akan debut pada musim gugur tahun 2022.

4. Agatha: House of Harkness

Sebelumnya, Marvel telah memperkenalkan tokoh Agatha lewat serial WandaVision. Kini, kita bisa melihat kembali sosok Kathryn Hahn yang kembali menjadi seorang penyihir bernama Agatha.

5. X-Men '97

X-Men '97 adalah serial animasi yang mengeksplorasi cerita baru dalam timeline ikoniknya pada tahun 1990-an. Serial ini berfungsi untuk membangkitkan kembali seri animasi X-Men pada tahun 1990, dan plotnya akan berlanjut di mana seri aslinya ditinggalkan. Tanggal episode pertama dari X-Men '97 akan tayang pada tahun 2023.

6. Spider-Man: Freshman Year

Spider-Man: Freshman Year adalah serial animasi yang mengisahkan cerita dari Peter Parker saat masih muda dalam perjalannya menjadi sosok Spider-Man di MCU.

7. Marvel Zombies

Marvel Zombies merupakan serial animasi dari Marvel Studios yang diadaptasi dari komik populer dan mengikuti episode kelima bertema undead dari serial What If. (TrenAsia.com)

Editor: Sutan Kampai

Related Stories