Yuk Dicuba Tips Mendekorasi Kamar Tidur Bergaya Korea

Kamar dengan konsep kamar Korea yang lagi tren.

Dekorasi kamar tidur bergaya Korea kini sedang tren atau kekinian. Desain interior bergaya Korea memang identik dengan kesan yang hangat, teduh, dan simpel.

Bagi Anda yang ingin mendekorasi kamar tidur bergaya Korea, coba tips berikut yang bisa Anda terapkan seperti yang telah dilansir dari Roohome.

Gunakan Lampur Redup

Hal pertama yang bisa Anda terapkan pada kamar tidur adalah dengan menambahkan lampu redup. Cahaya yang dihasilkan oleh lampu redup akan membuat kamar tidur terkesan hangat dan teduh, serta membuat Anda merasa nyaman.

Letakkan Tempat Tidur di Belakang Jendela

Untuk memiliki kamar bergaya Korea, Anda hanya perlu meletakkan tempat tidur di belakang jendela. Anda juga dapat mendekorasi ruangan dengan menempel poster yang Anda suka di jendela.

Gunakan Standing Mirror

Cermin panjang seperti standing mirror dapat membuat Anda melihat penampilan dan outfit yang Anda kenakan secara jelas. Kamar tidur gaya Korea juga pada umumnya tidak menggantungkan cermin di dinding, melainkan menggunakan cermin yang disandarkan atau standing mirror.

Pilih Dipan yang Rendah

Kamar tidur bergaya Korea menggunakan ranjang rendah untuk kamar tidurnya. Bahkan ada beberapa kamar tidur Korea yang tidak menggunakan ranjang. Anda bisa menyesuaikannya dengan selera Anda sendiri.

Hanya Gunakan Furnitur yang Dibutuhkan

Membuat kamar tidur bergaya Korea akan menghembat banyak uang Anda. Hal tersebut karena kamar tidur bergaya Korea hanya menggunakan furnitur yang dibutuhkan saja. (TrenAsia.com)


Related Stories