Yuk Mudik dengan KAI, Ada Diskon Tiket hingga 20 Persen Loh

KAI Kereta api (kai.id)

PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan diskon mudik hingga 20% untuk keberangkatan kereta api periode tanggal 14-17 April 2023.

VP Public Relations KAI, Joni Martinus mengatakan, total sebanyak 31.300 tiket diskon KAI sediakan untuk Kereta Api Jarak Jauh kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi.

"Masyarakat dapat membeli tiket diskon tersebut pada tanggal 9-13 April 2023 dimana pada masing-masing hari tersebut dibuka sebanyak 6.260 tiket diskon," ujarnya dalam keterangan tertulis dilansir Senin 10 April 2023 dari www.trenasia.com.

Joni menambahkan,  program Diskon Mudik 2023 diselenggarakan dalam rangka memberikan alternatif tanggal keberangkatan kepada pelanggan untuk pulang ke kampung halaman. Sehingga perjalanan tidak terkonsentrasi pada tanggal-tanggal yang berdekatan dengan Hari-H Lebaran.

Sejumlah perjalanan kereta api yang mendapatkan Diskon Mudik 2023 di antaranya KA Argo Bromo Anggrek (Gambir - Surabaya Pasarturi pp), KA Argo Lawu (Gambir - Solo Balapan pp), KA Pasundan (Kiaracondong - Surabaya Gubeng pp), KA Bogowonto (Pasarsenen - Lempuyangan pp), dan lainnya.

Adapun, pembelian tiket diskon ini dapat dilakukan di aplikasi KAI Access, web kai.id, dan seluruh chanel penjualan tiket yang bekerja sama secara resmi dengan KAI. 

Editor: Egi Caniago
Egi Caniago

Related Stories