Yuk Saksikan HBO Max, Ada Pemeran Harry Potter Reuni Lewat Return to Hogwarts

Sambut Tahun Baru 2022, Pemeran Harry Potter Akan Reuni Lewat Return to Hogwarts di HBO Max (Twitter.com/HBO Max)

Para penggemar novel dan film Harry Potter tampaknya sangat menantikan reuni para pemain Harry Potter. Pada 20 Desember 2021, platform streaming HBO Max merilis trailer dari Return to Hogwarts.

Return to Hogwarts ini juga menjadi perayaan 20 tahun penayangan dari film Harry Potter pertama, yaitu Harry Potter and Philosopher’s Stone. Film ini pertama kali ditayangkan pada 16 November 2001 dan langsung menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia.

Ketiga pemain utama dari film Harry Potter yaitu Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson juga akan ikut dalam reuni 20 tahun film pertama Harry Potter ini.

Tiga bintang utama dari Harry Potter ini tampaknya akan membahas berbagai pengalaman yang dirasakan dalam produksi film Harry Potter, serta berbagai kenangan saat pembuatan film harry Potter. Konsep dari Return to Hogwarts ini tampaknya akan sedikit mirip dengan Friends: The Reunion yang sudah tayang beberapa waktu yang lalu.

Tidak hanya Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson, ada juga beberapa aktor dan aktris ternama yang ikut membintangi Harry Potter yang akan kembali di Return to Hogwarts, seperti helena Bonham Carter, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Imelda Staunton, dan Tom Felton.

Dalam trailer resmi yang dirilis oleh channel YouTube HBO Max berdurasi hampir dua menit tersebut memberikan cuplikan beberapa adegan khas di delapan film Harry Potter yang tayang beberapa tahun yang lalu.

Hadirnya Return to Hogwarts tentunya menjadi sesuatu yang dinanti-nanti oleh penggemarnya di seluruh dunia. Rencananya, Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts akan tayang di HBO Max saat tahun baru 2022.

Sementara itu, ‘universe’ Harry Potter juga akan menghadirkan film baru yaitu Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, film ketiga dari franchise Fantastic Beasts yang mengisahkan cerita sebelum era Harry Potter. (TrenAsia.com)

Editor: Sutan Kampai
Tags Harry PotterHBO MaxBagikan

Related Stories