3 Film Pilihan untuk Penggemar Horor di Bioskop Maret 2024

Rekomendasi Film Horor Tayang di Bioskop Maret 2024 (21cineplex.com)

JAKARTA - Menonton film adalah salah satu aktivitas menyenangkan yang dapat membuat kita terhibur sejenak dari kepenatan sehari-hari. Salah satu genre film yang tak kalah menarik adalah horor.

Saat ini ada beberapa judul film horor yang sedang tayang di bioskop Maret 2024. Yuk simak sinopsis singkatnya.

Rekomendasi Film Horor di Bioskop Maret 2024

1. Tanduk Setan

Tanduk Setan adalah film horor yang disutradarai oleh Amriy R. Suwardi dan Bobby Prasetyo serta dibintangi oleh Boy Muhammad, Nur Mayati, Taskya Namya, Rukman Rosadi, Diah Permatasari, Baby Jovanca, Cindy Nirmala, Nazla Thoyib Amir, dan Muhammad Banyu Bening. 

Film horor Ramadan ini mengisahkan soal kelahiran dan kematian yang terjadi ketika terbitnya Tanduk Setan. Muncul berbagai teror saat menanti kelahiran anak dari pernikahan akibat hamil duluan, dan 14 hari penantian kematian akibat susuk yang belum dikeluarkan.

2. Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai

Film bergenre horor dan drama ini disutradarai oleh Yongki Ongestu dan dibintangi oleh Dimas Aditya, Alyssa Abidin, Putri Ayudya, Elly D. Luthan, Egy Fedly, Totos Rasiti, serta Andri Mashadi.

Film ini mengisahkan Bimo (Dimas Aditya) yang memutuskan untuk menjadi PNS demi masa depan yang lebih baik. Ia ditugaskan di sebuah desa saat menjadi CPNS dan mengajak istrinya yaitu Sriatun (Alyssa Abidin) yang menolak untuk ditinggal bersama orang tua Bimo di Jawa.

Namun, sejak kedatangan mereka di desa tersebut, kejadian-kejadian aneh mulai mereka alami. Sriatun merasa ada yang selalu mengawasi mereka. 

Bimo yang mengetahui masa lalu kelam desa tersebut mulai khawatir. Sekutu Iblis yang menghantui desa selama ini kini mengincar Sriatun yang sedang hamil untuk dijadikan tumbal.

3. Imaginary

Film horor ini disutradarai oleh Jeff Wadlow dan dibintangi oleh Tom Payne, DeWanda Wise, Veronica Falcon, Betty Buckley, Dane DiLiegro, Taegen Burns, Alix Angelis, Matthew Sato, Pyper Braun, Cecilia Leal, serta Sean Albertson.

Film ini mengisahkan seorang wanita yang kembali ke rumah masa kecilnya dan menemukan bahwa teman khayalan yang ia tinggalkan ternyata nyata dan tidak bahagia karena ia meninggalkannya.

Itu tadi beberapa rekomendasi film horor yang sedang tayang di bioskop Maret 2024. Selamat menyaksikan!

Itu tadi beberapa rekomendasi film horor yang sedang tayang di bioskop Maret 2024.

Tulisan ini telah tayang di balinesia.id oleh Justina Nur Landhiani pada 18 Mar 2024  

Editor: Redaksi Daerah
Redaksi Daerah

Redaksi Daerah

Lihat semua artikel

Related Stories