3 Rekomendasi Film Netflix yang Seru dan Asyik Ditonton Bareng

Midnight at the Magnolia (2020) (Netflix)

JAKARTA - Menonton film saat liburan atau di waktu luang bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk bersantai mengatasi stres. Selain bisa membuat waktu Anda jadi lebih bermakna, film-film ini biasanya memberikan inspirasi yang bisa Anda ambil dan praktekkan di keseharian. 

Salah satu platform yang bisa Anda gunakan untuk menonton film Netflix. Netflix menawarkan berbagai koleksi film dari berbagai genre. Selain itu, Netflix juga memiliki lisensi untuk sejumlah besar film dan acara TV, termasuk produksi asli Netflix dan konten eksklusif

Berikut ini beberapa rekomendasi film Netflix yang seru untuk ditonton.

Rekomendasi Film Netflix yang Seru untuk Ditonton

1. Midnight at the Magnolia (2020)

Midnight at the Magnolia bercerita tentang kisah teman masa kecil Maggie (Natalie Hall) dan Jack (Evan Williams). 

Maggie dan Jack adalah pembawa acara radio di Chicago. Keduanya kerap memberikan saran kencan di radio kepada pendengar yang membutuhkan bantuan. 

Ayah Maggie dan Jack memiliki klub jazz bernama The Magnolia yang sedang mengalami kesulitan. Karena chemistry bawaan mereka dan popularitas yang terus meningkat, acara ini memiliki peluang untuk terkenal secara nasional. 

Untuk mendapatkan kesepakatan radio yang besar, Maggie dan Jack setuju untuk menjadi pembawa acara Malam Tahun Baru di The Magnolia. 

Namun, kenyataan berjalan tidak sesuai yang mereka harapkan, hingga Maggie dan Jack berpura-pura menjadi pasangan untuk menarik minat dan berjanji untuk berciuman ketika jam menunjukkan tengah malam pada Malam Tahun Baru di The Magnolia. 

Namun, sandiwara tersebut menjadi kenyataan, memaksa pasangan tersebut harus mengevaluasi kembali persahabatan mereka.

2. Maestro (2023)

Netflix

Salah satu pendatang baru Netflix di bulan Desember ini adalah Maestro, sebuah film biografi tentang komposer terkenal dunia Leonard Bernstein yang dibintangi oleh Bradley Cooper. 

Proyek ini akan mengisahkan karier Bernstein serta kehidupan pribadi rumit yang ia kelola saat ia naik pangkat di kancah musik internasional.

Film ini juga berfokus pada hubungan rumit Bernstein dengan istrinya, Felicia Montealegre (Carey Mulligan), selama 30 tahun. 

Hubungan romantis antara kedua pemeran utama akan mengalami masalah ketika sang musisi mulai mengeksplorasi seksualitasnya sendiri, sehingga menimbulkan pertanyaan apakah dia benar-benar setia kepada pasangannya selama proses tersebut atau tidak.

3. Leave the World Behind (2023)

Vox

Selalu ada satu film Netflix yang menarik perhatian internet di penghujung tahun ini adalah Leave the World Behind. 

Film ini diangkat dari novel karya Rumaan Alam tahun 2020 dengan judul yang sama. Di film ini, Alam juga berperan sebagai produser eksekutif bersama dengan istri mantan presiden Amerika Michelle Obama. 

Leave the World Behind dibintangi oleh Julia Roberts dan Ethan Hawke sebagai Amanda dan Clay Sandford, pasangan suami istri yang tinggal di rumah sewaan di Long Island bersama kedua anaknya untuk berlibur. 

Malam itu, dua orang asing, G.H. Scott (Mahershala Ali) dan Ruth Scott (Myha'la), muncul dan mengklaim bahwa mereka adalah pemilik rumah tersebut. Keluarga Scott juga menyampaikan berita tentang pemadaman listrik di Kota New York, yang menjelaskan mengapa perangkat teknologi keluarga Sandford tidak berfungsi. 

Sinopsis resmi film bergenre drama ini menyebut “Liburan sebuah keluarga ke rumah sewaan mewah berubah menjadi mencekam ketika serangan siber melumpuhkan perangkat mereka dan dua orang asing muncul di depan pintu.”

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Rumpi Rahayu pada 31 Dec 2023 

Tulisan ini telah tayang di balinesia.id oleh Redaksi pada 04 Jan 2024  

Editor: Redaksi Daerah
Redaksi Daerah

Redaksi Daerah

Lihat semua artikel

Related Stories