5 Rekomendasi Film Terbaru Tayang di Bioskop Desember 2023

5 Rekomendasi Film Terbaru yang Tayang di Bioskop Desember 2023 (Cineplex)

JAKARTA - Menonton film adalah salah satu aktivitas menyenangkan yang membantu kita terhibur dan istirahat dari aktivitas sehari-hari. Menjelang akhir pekan, Anda juga bisa menonton film terbaru di bioskop bersama teman atau keluarga.

Bagi Anda yang masih tidak mengetahui film terbaru apa saja yang sedang tayang di bioskop, Anda bisa menyimak beberapa rekomendasi berikut ini.

Rekomendasi Judul Film Terbaru di Bioskop Desember 2023

1. The Three Musketeers: D’Artagnan

Film bergenre petualangan dan sejarah ini disutradarai oleh Martin Bourboulon dan dibintangi oleh Francois Civil, Vincent Cassel, Romain Duris, Pio Marmai, Eva Green, Louis Garrel, Vicky Krieps, Lyna Khoudri, serta Jacob Fortune-Lloyd, Eric Ruf.

Film ini mengisahkan D’Artagnan (Francois Civil) menyelamatkan seorang wanita muda dari penculikan dengan pergi ke Paris, dan mulai menyelidiki pelaku penculikan dengan segala cara. Namun, ia justru tidak menyadari bahwa pencariannya akan membawanya ke medan perang yang sebenarnya di mana masa depan Prancis ikut dipertaruhkan.

2. Jatuh Cinta Seperti di Film-film

Film bergenre komedi dan romantis ini disutradarai oleh Yandy Laurens, serta dibintangi oleh Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Alex Abbad, Sheila Dara Aisha, Dion Wiyoko, dan Julie Estelle.

Film ini mengisahkan seorang penulis film adaptasi yang ingin menulis film naskah asli pertamanya dengan diam-diam, dan menuliskan kisah nyata bahwa ia jatuh cinta dengan seseorang yang baru saja menjanda.

3. Rumah Masa Depan

Film bergenre drama dan komedi ini disutradarai oleh Danial Rifki serta dibintangi oleh Fedi Nuril, Laura Basuki, Widyawati, Bima Azriel, Ciara Brosnan, dan Maisha Kanna.

Film ini diangkat dari serial televisi dan novel yang populer pada tahun 1980-an lalu yang berjudul sama karya Ali Shahab. Rumah Masa Depan mengisahkan Sukri (Fedi Nuril) dan Surti (Laura Basuki) harus pulang ke kampung Cibeureum karena Pak Musa atau ayah Sukri meninggal dunia.

Namun setelah pemakaman, keluarga Sukri tidak bisa langsung kembali ke Jakarta, karena Bu Musa justru dituduh terlibat kasus kriminal. Suasana keluarga makin tak menentu, karena konflik lama yang terjadi antara Bu Musa dan Surti justru menjadi makin berkobar. 

Tidak hanya itu, kedua anak mereka, Bayu (Bima Azriel) dan Gerhana (Ciara Brosnan) mulai nyaman bertemu teman-teman baru, Cempaka (Maisha Kanna) dan Sangaji (Zayyan Sakha), dan bertualang mencoba membantu menyelesaikan masalah keluarga. Dapatkah konflik ibu mertua dan menantu terselesaikan demi kebahagiaan keluarga?

4. All Fun and Games

Film bergenre thriller ini disutradarai oleh Eren Celeboglu dan Ari Costa serta dibintangi Asa Butterfield, Natalia Dyer, Benjamin Evan Ainsworth, Laurel Marsden, Annabeth Gish, Marina Stephenson Kerr, Kolton Stewart, Erik Athavale, dan Matthew Lupu.

Film ini mengisahkan tentang sebuah pisau terkutuk yang membawa musibah kepada remaja yang berada di daerah Salem. Pisau tersebut memaksa mereka untuk memainkan sebuah permainan masa kecil yang mengerikan, di mana tidak ada pemenang dan peserta hanya berusaha untuk selamat.

5. Napoleon

Napoleon adalah film bergenre aksi dan biografi serta disutradarai oleh Ridley Scott. Film ini juga dibintangi oleh Joaquin Phoenix, Vanessa Kirby, Ludivine Sagnier, Rupert Everett, Mark Bonnar, Ben Miles, Catherine Walker, Ian McNeice, Tahar Rahim

Film ini mengambil latar tahun 1793, di masa era Revolusi Prancis terjadi. Napoleon akan berkisah tentang Jenderal Napoleon Bonaparte (Joaquin Phoenix) sosok ambisius, cerdas dan ahli strategi yang berani melawan koalisi negara-negara Eropa untuk memperluas kekuasaannya. Perjalanan kejayaan sang kaisar sampai hubungan cintanya bersama Josephine (Vanessa Kirby).

Itu tadi beberapa rekomendasi judul film terbaru yang tayang di bioskop Desember 2023. Selamat menyaksikan.

Tulisan ini telah tayang di balinesia.id oleh Justina Nur Landhiani pada 08 Des 2023  

Editor: Redaksi Daerah
Redaksi Daerah

Redaksi Daerah

Lihat semua artikel

Related Stories