7 Rekomendasi Judul Film Terbaik di Netflix Maret 2024

Daftar 7 Film Mancanegara yang Tayang di Netflix Bulan Maret Ini (Netflix)

JAKARTA - Bulan Maret kini menjadi bulan yang menarik, apalagi bagi para penikmat film di Netflix dengan kehadiran berbagai judul menarik dari berbagai genre. 

Salah satunya yaitu My Name is Loh Kiwan membawa kisah drama keluarga yang menyentuh. Sementara itu, Spaceman mengajak penonton dalam petualangan luar angkasa yang misterius. The Social Network mengingatkan pada perjalanan penciptaan Facebook, sementara pertarungan seru antara Rafael Nadal dan Carlos Alcaraz dalam The Netflix Slam memberikan hiburan olahraga yang tak terduga.

Kisah seru dari Leonard dalam The Outfit membuka pintu ke dunia kelam mafia, sedangkan Damsel membawa penonton ke petualangan putri yang harus bertahan hidup. Irish Wish, dengan elemen romantis dan komedi fisik, menjadi pilihan menarik untuk dinantikan.

Dengan daftar film yang beragam ini, bulan Maret di Netflix menjanjikan pengalaman menonton yang mendalam dan menghibur. Berikut ini TrenAsia.com mengulas 7 film mancanegara yang tayang di Netflix bulan Maret:

Rekomendasi Film Mancanegara Netflix Maret 2024

1. My Name is Loh Kiwan (1 Maret)

Film ini, disutradarai oleh Kim Hee-Jin yang terkenal dengan karyanya 'A Brand New Journey'. Mengusung genre drama keluarga, My Name is Loh Kiwan menggambarkan perjalanan bertahan hidup seorang pria Korea di negara asing. Diadaptasi dari novel 'I Met Loh Kiwan' karya Cho Hae-jin, film ini menjadi salah satu yang paling dinantikan di Korea pada tahun 2024.

2. Spaceman (1 Maret)

Diangkat dari novel Spaceman of Bohemia karya Jaroslav Kalfař, film sci-fi petualangan ini menghadirkan Adam Sandler sebagai Jakub, seorang astronot yang terjebak di luar angkasa. Disutradarai oleh Johan Renck, Spaceman mengajak penonton dalam perjalanan solo Jakub menjelajahi fenomena aneh dan bertemu dengan alien misterius.

3. The Social Network (1 Maret)

Film biografi drama ini, disutradarai oleh David Fincher, mengisahkan kisah Mark Zuckerberg, mahasiswa Harvard, yang menciptakan Facebook. Zuckerberg terseret ke pengadilan oleh saudara kembar yang mengklaim pencurian ide dan rekan pendiri yang dijatuhkan dari bisnis tersebut.

4. The Netflix Slam (Live Event) (3 Maret)

Film ini menceritakan tentang pertandingan pameran tak biasa antara dua petenis hebat, Rafael Nadal dan Carlos Alcaraz. Pertarungan mereka, berlokasi di Las Vegas, menghadirkan ketegangan dan kegembiraan yang luar biasa.

5. The Outfit (3 Maret)

Film ini mempersembahkan kisah Leonard (Mark Rylance), seorang penjahit Savile Row, yang terlibat dalam dunia kelam mafia di Chicago. Leonard, setelah melakukan perjalanan melewati Atlantik, terjerat dalam perseteruan antargeng yang penuh dengan keputusan sulit.

6. Damsel (8 Maret)

Damsel mengisahkan perjalanan seorang putri, Elodie, yang dijodohkan dengan pangeran impian. Namun, setelah tiba di rumah barunya, Elodie menemukan kenyataan pahit. Dirinya ditinggalkan dalam sebuah gua dan harus bertahan hidup menghadapi naga kuno yang menghadang.

7. Irish Wish (15 Maret)

Irish Wish mengisahkan Maddie yang, saat cinta sejatinya bertunangan dengan sahabatnya, memutuskan menjadi bridesmaid di pernikahan mereka di Irlandia. Sebuah keinginan spontan membawa Maddie ke realitas alternatif, mengungkapkan bahwa kadang-kadang kita perlu berhati-hati dengan apa yang kita inginkan. 

Film ini menampilkan komedi romantis dengan fokus pada pertunjukan fisik, menjadi tantangan baru bagi Lindsay Lohan sang produser eksekutif yang juga berperan sebagai tokoh utama.

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Rumpi Rahayu pada 05 Mar 2024 

Tulisan ini telah tayang di balinesia.id oleh Redaksi pada 05 Mar 2024  

Editor: Redaksi Daerah
Redaksi Daerah

Redaksi Daerah

Lihat semua artikel

Related Stories