Beli Minyak Goreng di Bazar Padang Panjang Dapat Potong Harga Rp4.000

Bazar Padang Panjang yang diserbu warga. (Humas Pemko Padang Panjang)

Bazar sembako murah yang digelar Pemerintah Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, diserbu warga. Bazaar ini digelar turut dalam memeriahkan MTQ Nasional XXXIX Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Padang Panjang.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Padang Panjang, Iriansyah Tanjung, mengatakan, hal yang mengundang masyarakat begitu antusias untuk berbelanja di bazaar itu, adanya minyak goreng.

"Jadi minyak goreng ini menjadi produk yang paling diminati. Karena memang harganya lagi naik," katanya.

Ia menyebutkan di bazar tersebut, tidak hanya menyediakan minyak goreng, tetapi juga beberapa jenis sembako lain. Seperti beras, telur, dan sayuran segar dari petani Padang Panjang.

“Harga sembako di Padang Panjang saat ini juga turut mengalami kenaikan. Dengan diadakannya bazar ini, pemerintah berharap dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan sembako dengan harga yang murah dimasa pandemi,” sebutnya.

Menurutnya ada persyaratan yang harus dipatuhi masyarakat untuk bisa berbelanja dari bazar tersebut, seperti KTP serta sertifikat vaksinasi.

"Jadi nantinya ada kupon potongan harga sebesar Rp 4.000/produk. Syaratnya seperti KTP dan serta sertifikat vaksinasi," ujarnya.

Editor: Sutan Kampai

Related Stories