Cocok untuk Liburan! Ini 5 Rekomendasi Drama Korea dan Serial TV Netflix Tayang Desember 2023

5 Rekomendasi Serial dan Drama Korea Netflix Terbaru Desember 2023 (instagram.com/netflixid)

JAKARTA - Menikmati waktu luang atau waktu libur memang sangat menyenangkan, karena bisa membuat Anda rehat sejenak dari kesibukan sehari-hari. Salah satu aktivitas yang bisa dilakukan saat waktu luang adalah dengan menonton serial atau drama Korea yang saat ini banyak tersedia di platform streaming seperti Netflix.

Bagi Anda yang ingin mengetahui apa saja judul serial dan drama Korea Netflix terbaru Desember 2023, simak rangkuman singkat berikut ini.

Rekomendasi Serial TV dan Drama Korea Netflix Desember 2023

1. Yu Yu Hakusho

Yu Yu Hakusho adalah serial Netflix adaptasi dari manga atau anime berjudul sama. Serial ini mengisahkan anak SMA bernama Yusuke. 

Yusuke disebut kehilangan nyawa usai menyelamatkan seorang anak dalam kecelakaan. Namun, hal itu membuatnya harus terlibat dengan dunia roh.

Anda sudah bisa menyaksikan Yu Yu Hakusho di Netflix mulai 14 Desember 2023.

2. The Crown S6 P2

The Crown S6 P2 berkisah tentang kelanjutan kisah nyata dari Ratu Elizabeth II. Pada series ini, Anda akan diajak untuk melihat keluarga Kerajaan Inggris usai kabar kematian Putri Diana.

Kematian Putri Diana tentu menyebabkan guncangan bagi keluarga Kerajaan Inggris, terutama bagi kedua anaknya, Pangeran William dan Pangeran Harry. 

Serial ini sudah tayang di Netflix mulai 14 Desember 2023.

3. Berlin

Berlin adalah serial spin-off dari Money Heist. Serial mengisahkan salah satu karakter dari Money Heist yang bernama Berlin yang dibintangi oleh Pedro Alonso. Melalui serial ini, Anda bisa melihat perjalanan Berlin sebagai seorang pencuri di Paris.

Anda bisa menyaksikan kisah Berlin mulai 29 Desember nanti di Netflix.

4. Gyeongseong Creature S1 P1

Serial ini dibintangi oleh Han So hee dan Park Seo Joon. Drama Korea ini mengisahkan Jang Tae Sang, penguasa House of Golden Treasure yang ditangkap oleh petinggi kepolisian Jepang, Ishikawa.

Ishikawa menangkap Jang Tae Sang dan menyuruhnya untuk mencari wanita simpanannya, Myeong Ja yang menghilang tanpa jejak. Tidak hanya itu, Ishikawa juga menyebarkan ancaman serius untuk Tae Sang bahwa ia harus menemukan Myeong Ja paling lambat sampai bunga sakura gugur. 

Anda bisa menyaksikan serial ini bagian 1 mulai 22 Desember 2023 dan bagian 2 mulai 5 Januari 2024.

5. My Life with The Walter Boys

Serial ini dibintangi oleh Nikki Rodriguez sebagai Jackie Howard dan Ashby Gentry sebagai Alex Walter. Serial TV Netflix ini mengisahkan Jackie Howard yang lahir sebagai anak dari keluarga kaya raya di New York.

Namun, hidupnya yang indah jadi berantakan usai keluarganya meninggal dunia karena kecelakaan. Ia akhirnya pindah ke Colorado dan tinggal bersama dengan keluarga Walters. Lalu, bagaimana kisah Jackie selanjutnya? Anda bisa mengetahuinya dengan menonton serial ini yang sudah tayang sejak 7 Desember lalu.

Itu tadi beberapa rekomendasi serial TV dan drama Korea yang telah tayang di Netflix. Selamat menyaksikan.

Tulisan ini telah tayang di balinesia.id oleh Justina Nur Landhiani pada 21 Des 2023  

Editor: Redaksi Daerah
Redaksi Daerah

Redaksi Daerah

Lihat semua artikel

Related Stories