Drama dan Film Korea yang Akan Mengisi Layar Netflix di Bulan Maret 2024

Rekomendasi Drama dan Film Korea di Netflix Tayang Maret 2024 (instagram.com/netflixid)

JAKARTA - Menonton drama Korea dan film adalah salah satu aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan di waktu luang. Kegiatan tersebut juga bisa Anda lakukan untuk beristirahat agar tidak suntuk di sela-sela kesibukan.

Bagi Anda yang ingin menonton drama Korea dan film seru di Netflix, Anda bisa menonton beberapa tayangan berikut ini karena baru saja rilis Maret 2024.

Drama dan Film Korea di Netflix Tayang Maret 2024

My Name is Loh Kiwan 

Loh Ki-Wan yang dibintangi oleh Song Joong-Ki dikisahkan sebagai seorang pembelot Korea Utara. Ia tiba di negara asing Belgia dari Korea Utara karena ibunya Ok-Hee (Kim Sung-Ryoung).

Akhirnya, Loh Ki-Wan menetap di negara tersebut. Namun, satu-satunya harapan agar dia tetap tinggal adalah dengan menerima status sebagai pengungsi dari Pemerintah Belgia, dan akhirnya berjuang untuk mendapatkan hal tersebut.

Loh Ki-Wan akhirnya bertemu Mari (Choi Sung-Eun), orang Korea yang kini berkewarganegaraan Belgia. Di masa lalunya, ia adalah seorang penembak. Namun, berbeda dengan Loh Ki-Wan, Mari tidak punya alasan untuk hidup.

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah mereka? Anda bisa menyaksikannya sekarang di Netflix karena film ini sudah tayang sejak 1 Maret 2024.

Queen of Tears

Queen of Tears dibintangi oleh Kim Ji Won sebagai Hong Hae In dan Kim Soo Hyun sebagai Baek Hyun Woo. Kedua tokoh tersebut adalah pasangan suami istri yang dikisahkan sedang menghadapi krisis dalam pernikahan mereka.

Baek Hyun Woo bekerja sebagai direktur hukum dari Queens Group dan menikah dengan Hong Hae In. Awalnya Baek Hyun Woo merasa prihatin dengan Hong Hae In yang sering dimarahi atasan mereka.

Setelah mengungkapkan perasaan dan melamarnya, Baek Hyun Woo mengungkapkan bahwa ia siap jadi tulang punggung keluarga jika Hong Hae In mau menikah bersamanya dan tidak lagi bekerja.

Namun, Baek Hyun Woo tidak tahu bahwa Hong Hae In sebetulnya adalah putri dari pemilik Queens Group. Lalu bagaimana kisah pernikahan mereka? Anda bisa menyimak kelanjutannya dengan menonton di Netflix, karena sudah tayang sejak 9 Maret 2024.

Chicken Nugget 

Drama Korea ini dibintangi oleh Ryu Seung Ryong, Ahn Jae Hong, Kim Yoo Jung, Kim Nam Hee, Yang Hyun Min, dan Le Ha Neul.

Chicken Nugget mengisahkan Choi Sun Man (Ryu Seung Ryong) yang merupakan pemilik perusahaan mesin kecil. Ia merekrut Go Baek Joong (Ahn Jae Hong) sebagai staf magang. 

Namun, kejadian tragis terjadi saat putrinya, Choi Min A (Kim Yoo Jung) mengalami peristiwa aneh usai mesin misterius dikirim ke kantor mereka. Choi Min A tanpa sengaja berubah menjadi sepotong ayam goreng manis dan pedas setelah mencoba menggunakan mesin tersebut. 

Choi Sun Man dan Go Baek Joong akhirnya harus berjuang untuk mengembalikan Min A ke bentuk manusia. Anda bisa menonton kelanjutan kisahnya di Netflix mulai 15 Maret 2024.

Itu tadi beberapa rekomendasi film dan drakor yang tayang Maret 2024. Selamat menyaksikan.

Tulisan ini telah tayang di balinesia.id oleh Justina Nur Landhiani pada 14 Mar 2024  

Editor: Redaksi Daerah
Redaksi Daerah

Redaksi Daerah

Lihat semua artikel

Related Stories