Film Venom: Let There Be Carnage, Venom Merah Lahir dari Setetes Darah

Venom: Let There Be Carnage Resmi Rilis di Bioskop Indonesia, Intip Sinopsis Lengkapnya (www.sonypictures.com)

Film Venom: Let There Be Carnage resmi dirilis dan bisa ditonton di bioskop Indonesia. Film ini masih dibintangi oleh Tom Hardy yang berakting sebagai Eddie Brock, seorang jurnalis yang di dalam tubuhnya terdapat alien yang berbentuk seperti cairan kental yang disebut 'symbiote'.

Di film pertama Venom, Eddie Brock berhasil menghentikan Carlton Drake yang juga memiliki alien di dalam tubuhnya. Eddie berusaha menjalani harinya untuk hidup bersama Venom yang selalu ingin memangsa otak manusia.

Kemudian, Eddie Brock didatangi seorang detektif yang bernama Patrick Mulligan (Stephen Graham) dan meminta Eddie untuk menemui seorang narapidana yang akan dieksekusi mati, Cletus Kasady (Woody Harrelson).

Usai bertemu Kasady, Eddie Brock memecahkan pesan rahasia berupa goresan di dinding sel Kasady yang membuatnya berhasil membongkar lokasi tempat Kasady menyimpan tubuh korbannya. Namun, setelah pertemuan itu, Kasady ingin bertemu lagi dengan Eddie, yang kemudian Kasady justru menggigit tangan Eddie sampai mengeluarkan darah.

Setelah itu, tubuh Kasady justru berubah aneh dan menjadi symbiote berwarna merah dan menyebut dirinya dengan sebutan Carnage. Carnage menyerang petugas penjara dan kabur untuk mencari Eddie Brock.

Film ini sudah tayang sejak 17 November 2021. Anda bisa menonton film Venom: Let There Be Carnage di bioskop terdekat di kota Anda, dan tetap patuhi protokol kesehatan. (TrenAsia.com)

Editor: Sutan Kampai

Related Stories