Ibukotakini.com Bersama KMB Peduli Anak Yatim

Ibukotakini.com Bersama KMB Gelar Program 'Berbagi' dengan Para Anak Yatim (ibukotakini.com)

Media Ibukotakini.com (grup Kabar Minang) bersama dengan induk jejaring, PT Konten Media Berjejaring menggelar Gerakan Peduli Panti sebagai salah satu program tanggung jawab sosial perusahaan.

Direktur Utama Ibukotakini.com Ferry Cahyanti mengatakan bahwa program ini didanai dari sebagian keuntungan perusahaan sebagai upaya untuk meringankan kegiatan operasional panti asuhan.

"Ada dua tujuan untuk program Gerakan Peduli Panti kali ini yaitu Asrama Sahabat Yatim Sepinggan dan Panti Asuhan Al Muhajirin Manggar," katanya, Jumat (18/2/2022).

Ferry menambahkan bantuan yang diberikan dalam program ini berupa beras, minyak goreng, telur, gula pasir, alat mandi, susu segar, serta Al Quran. Harapannya, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi operasional kegiatan di panti asuhan.

Sementara itu, Direktur PT Konten Media Berjejaring Adhitya Noviardi mengatakan program serupa akan terus dilakukan perusahaan sebagai bagian dari andil perusahaan yang tumbuh dan berkembang di Kota Minyak.

Grup KMB yang berbasis di Jakarta dan berdiri sejak September 2019 dan telah memiliki 22 jaringan media di 17 provinsi. Ibukotakini.com merupakan salah satu jaringan media Grup KMB yang berada di wilayah IKN Nusantara.

Editor: Sutan Kampai
Tags KMB PeduliBagikan
Sutan Kampai

Related Stories