Indonesia Automodified Hadirkan Modifikasi Mobil dari Supercar hingga Lamborghini

Nampak sejumlah pengunjung tengah mengamati koleksi mobil modifikasi dalam Pameran otomotif Indonesia Automodified (IAM) x IIMS Motobike di Senayan Park, Jakarta.Minggu 28 November 2021. (Foto : Panji Asmoro/TrenAsia.com)

HIN Promosindo selaku penggagas event modifikasi Indonesia Automodified (IAM) telah menggelar sejumlah event di kota Palembang, Surabaya, Puncak-Bogor, dan Semarang.

Rangkaian kegiatan ini, berhasil memberikan spirit bagi para pelaku industri kreatif di berbagai daerah untuk kembali menggerakkan hobi maupun usahanya, meski masih ditengah pandemi.

Sebagai penutup rangkaian event di tahun ini, PT. HIN Promosindo berkolaborasi dengan PT. Dyandra Promosindo menggelar Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show di Senayan Park (SPARK), Jakarta 27-28 November 2021. Kegiatan ini menggunakan sebagian besar area Senayan Park (SPARK), termasuk area Mall dan Pulau Satu.

Selain itu, juga terdapat area eksklusif di dalam Dome pada Pulau Satu, yang akan menyajikan hypercar, supercars, maupun mobil-mobil langka yang jarang tampil di hadapan publik. Seperti  Mclaren Senna, 765LT, dan 720S, beberapa Lamborghini Aventador, hingga Honda S2000, Porsche Cayman, BMW M2, dan lain-lain tampil di area ini.

Bagi pecinta kendaraan roda dua, lanjut Aditya, IAM Jakarta 2021 juga berkolaborasi dengan IIMS Motobike Show yang diselenggarakan oleh PT. Dyandra Promosindo.

IIMS Motobike show juga menampilkan berbagai merek pabrikan maupun test ride kendaraan roda dua, diantaranya Kawasaki, Triumph, Benneli, hingga Selis dan Gesits, dan lain-lain, hingga sejumlah motor custom. (TrenAsia.com)

Editor: Sutan Kampai

Related Stories