Ini 5 Drama Korea yang Bakal Tayang di Bulan April 2022

Drama Tomorrow menceritakan kisah Joon Woong, yang berpapasan dengan malaikat maut, yang menjalankan misi khusus pencegahan bunuh diri. (foto : ist/lyfebengkulu) (null)

Bulan biasanya dibarengi dengan pergantian tayangan baik film maupun series. Hal tersebut juga berlaku pada dunia perdrakoran loh. Sudah ada lima drama Korea yang akan tayang pada April mendatang? Yuk intip referensinya pada ulasan di bawah ini.

Monstous

Referensi pertama yang bisa kamu pertimbangkan untuk jadi tontonan adalah Monstous. Drama ini rencananya akan tayang dengan 16 epidose di TvN dengan Shin Hyun Been Goo Kyo Hwan, Kwak Dong Yeon dan Nam Da Reum sebagai bintangnya.

Drama Korea Monstrous fokus pada cerita supernatural menegangkan tentang seorang arkeolog yang berusaha menyingkap sebuah misteri yang aneh. Menarik bukan? jangan sampai ketinggalan ya!

Tomorrow

Tak kalah menarik drama Tomorrow juga akan mulai tayang pada 1 April 2022. Drama ini menceritakan kisah Joon Woong.  Dia berpapasan dengan malaikat maut yang menjalankan misi khusus pencegahan bunuh diri, dan bekerja dengan mereka sebagai pekerja kontrak termuda di tim manajemen krisis malaikat maut.

Drama yang semula dijadwalkan tayang di bulan Maret 2022 ini, dibuat berdasarkan webtoon berjudul sama karangan Llama.

Green Mother's Club

Selanjutnya ada, Green Mothers Club. Drama ini akan dibintangi oleh Lee Yo-Won, Choo Ja-Hyun, Kim Gyu-RI, Jang Hye-Jin dan Joo Min-Kyung, dengan jumlah episode 16 episode.

Rencananya drama ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis di JTBC mulai 6 April hingga 26 Juni 2022.

Our Blues

Rilis 9 April 2022, drama Our Blues menjadi salah satu drakor yang dinantikan karena menandai comeback-nya Kim Woo Bin pasca sembuh dari kanker nasofaring.

Dalam drama ini, Woo Bin juga akan beradu akting dengan sang kekasih, Shin Min Ah. Memiliki genre: drama, slice of life, drama ini berkisah tentang kehidupan manis dan pahit orang-orang yang berada di akhir, puncak atau awal kehidupan, dan menggambarkan kisah mereka dalam format omnibus dengan latar Pulau Jeju yang indah.

Our Blues dijadwalkan tayang pada Sabtu dan Minggu, jam 21.10 KST di tvN atau Netflix. Drama ini memiliki 20 episode dengan para pemain unggulan seperti Lee Byung Hun, Shin Min A, Cha Seung Won, dan Han Ji Min, Kim Woo Bin.

Again My Life

Drama Again My Life juga akan menjadi satu diantara drakor lain yang dinantikan oleh para penggemar. Rilis pada 8 April mendatang drama yang diadaptasi dari web novel berjudul sama karangan Lee Hae Nal, About My Life mengisahkan tentang seorang jaksa muda bernama Hee Woo.

Ia terbunuh saat mencoba menjatuhkan bos penjahat yang kuat, Tae Seob. Namun, ia diberi kesempatan untuk memulai hidup baru demi keadilan. Nah dari beberapa referensi di atas, kira-kira mana yang akan kamu tonton terlebih dahulu?

Editor: Redaksi
Bagikan

Related Stories