Ini Akun Instagram Pribadi Member BTS

BTS dikabarkan mengajukan penangguhan Wamil (ist)

Semua anggota atau member BTS kini sudah meluncurkan akun Instagram pribadi mereka. Tak hanya itu, ketujuh anggota BTS juga telah mendapatkan verifikasi dari Instagram.

Peristiwa ini terjadi setelah BTS mengumumkan ingin mengambil jeda atau hiatus sementara minggu lalu. Diketahui, hiatusnya BTS ini merupakan kali kedua sejak tahun 2019.

Masa hiatus ini akan dimulai setelah anggota BTS seperti Suga, Jin, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook telah menyelesaikan acara resmi mereka masing-masing di LA dan Jingle Ball Tour 2021.

Seperti yang dilansir dari laman The Independent, periode hiatus ini dilakukan untuk mengembalikan inspirasi mereka dan mengisi ulang dengan energi kreatif para anggota BTS yang sudah berkomitmen tanpa lelah untuk berkontribusi melaksanakan kegiatan mereka.

Alasan Member BTS Memiliki Akun Instagram Pribadi

Seperti yang dilansir dari laman All Kpop, Big Hit Music menjelaskan pada tanggal 6 Desember 2021 bahwa akun instagram pribadi milik member BTS ini dibuat agar masing-masing member mampu mengekspresikan pribadi mereka dan bisa berkomunikasi dengan penggemar.

Langsung Banjir Followers

BTS memang terkenal memiliki fans dengan jumlah yang sangat banyak di berbagai negara. Tidak mengherankan setelah ketujuh member BTS memiliki akun Instagram pribadi, akun Instagram mereka langsung mendapatkan banyak followers.

Seperti yang dilansir dari All KPOP, semua anggota BTS telah mendapatkan lebih dari 10 juta pengikut di Instagram, setelah 6 jam mempublikasikan akun mereka.

Username Jungkook Raih Pujian Bahkan Jadi Trending

Salah satu member dari BTS, Jungkook membuat para penggemar jadi heboh saat mempublikasikan akun Instagram pribadinya. Bahkan, nama Jungkook menjadi trending #1 pada media sosial Twitter di seluruh dunia bahkan di Amerika Serikat. Hal ini karena username Jungkook tampak unik yaitu @abcdefghi_lmnopqrstuvwxyz dan mengosongkan huruf J dan K yang merupakan inisial namanya, JK.

Akun Instagram V Raih 10 Juta Followers Tercepat

V mendominasi dibandingkan akun Instagram member lainnya, di mana V berhasil menjadi akun Instagram yang tercepat yang mendapatkan 1 juta dan 10 juta pengikut di Instagram. Bahkan, V juga mengalahkan rekor Billie Eilish yang pernah menjadi selebriti peraih likes sebanyak 1 juta hanya dalam waktu 4 menit.

Akun Instagram V Mengikuti Jennie BLACKPINK

Beberapa waktu lalu, Instagram V BTS mencuri perhatian banyak orang setelah secara tidak sengaja mengikuti Jennie BLACKPINK di Instagram. Bahkan, pada tanggal 7 Desember, telah terjadi keributan di komunitas online karena V terlihat mengikuti Jennie BLACKPINK  Saking gencarnya fitur di Instagram, V tak sengaja menekan tombol 'ikuti' di aplikasi media sosialnya.

Segera setelah mengetahui bahwa akun Instagram V BTS mengikuti Jennie BLACKPINK, V langsung dengan cepat berhenti mengikuti atau unfollow Jennie BLACKPINK.

Namun sayangnya hal tersebut tidak dilakukan cukup cepat karena pengikut V sudah melakukan tangkap layar atau screenshot dan membahas insiden tersebut. Tidak sedikit pula penggemar yang membanjiri Instagram Jennie hanya untuk meneror akunnya dengan fitnah dan komentar jahat. (TrenAsia.com)

Editor: Sutan Kampai

Related Stories