Ini Dia Link Nonton Drakor Now We Are Breaking Up Sub Indo Legal dan Gratis Tanpa di Drakorindo

Drakor Now We Are Breaking Up (null)

MENONTON drama Korea atau drakor merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan apalagi saat weekend untuk melepas penat.

 Drama Korea seperti Now We Are Breaking Up memang memiliki jalan cerita yang menarik dan selalu membuat penasaran, tidak mengherankan jika banyak orang yang jadi ketagihan untuk mengikuti setiap episode yang akan tayang.

Akan tetapi, sebaiknya Anda menonton drakor di situs streaming legal saja. Hal ini karena situs streaming ilegal seperti Drakorindo. 

Hal ini karena situs streaming ilegal dapat menimbulkan berbagai bahaya seperti menimbulkan serangan malware ke perangkat yang Anda gunakan hingga pencurian data pribadi.

Salah satu drakor terbaru di bulan November yang patut untuk ditonton yaitu, Now We Are Breaking Up. Now We Are Breaking Up adalah drama Korea bergenre romantis yang dibintangi oleh Song Hye Kyo yang berperan sebagai  Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di sebuah label mode. Suatu hari ia bertemu dengan Yoon Jae Kook yang diperankan oleh Jang Ki Yong.

Tak hanya itu, drakor yang disutradarai oleh Lee Gil Bok ini juga menghadirkan deretan aktor papan atas seperti Choi Hee Seo, Kim Joo Heon, Nam Gi Ae, Choi Hong Il, Joo Jin Mo dan masih banyak lainnya.

Drakor ini berkisah tentang Ha Young Eun yang merupakan seorang ketua tim desain untuk sebuah perusahaan fashion. Dia merupakan seorang yang realistis dan berhati dingin dan ingin memprioritaskan stabilitas terlebih dahulu. Tak hanya itu, Ha Young Eun juga merupakan seorang yang disiplin, peka terhadap tren dan cerdas.

Sedangkan Yoon Jae Kook adalah seorang fotografer lepas yang sering memotret fashion. Dia digambarkan sebagai seseorang yang memiliki kekayaan, penampilan yang rupawan dan cerdas.

Saat ini, drakor Now, We Are Breaking Up sudah tayang di Viu. Anda juga bisa menontonnya secara gratis dan legal sekaligus terdapat subtitle bahasa Indonesia.

Berikut link nonton drakor Now, We Are Breaking Up yang bisa Anda akses, bukan di Drakorindo.

Link Nonton
 

Editor: Ties

Related Stories