Ini Link Nonton Drakor Hellbound Legal Tanpa di Drakorindo

Sudah Tayang, Ini Link Nonton Drakor Hellbound Legal Tanpa di Drakorindo (instagram.com/netflixkr)

Film drama korea (drakor) berjudul Hellbound telah tayang nih. Bagi Anda yang tidak sempat ke bioskop, bisa nonton streaming.

Hellbound adalah drakor karya sutradara Yeon Sang-Ho, sutradara yang sebelumnya telah sukses menggarap film Train to Busan. Hellbound merupakan serial thriller yang dibintangi oleh Yoo Ah-in yang berperan sebagai Jeong Jin-soo. 

Jeong Jin-soo diceritakan sebagai seorang pemimpin kepercayaan baru, bernama Saejinrihwe atau The New Truth. Dia mengatakan bahwa akan ada fenomena ketika malaikat maut dari Neraka akan datang dan menyatakan hal tersebut merupakan wahyu Tuhan.

Drakor Hellbound mengambil setting Korea pada tahun 2022, di mana pada saat itu mulai beredar rumor mengenai adanya makhluk yang menyeramkan dan mengincar orang-orang setelah memberi tahu kapan waktu ajal mereka. Seseorang yang diincar oleh makhluk tersebut akan dihampiri makhluk yang akan mengungkapkan detail waktu kematian mereka, kemudian makhluk tersebut tidak muncul kembali.

Sampai waktu yang telah ditentukan, makhluk tersebut akan mengincar manusia, dan akan membawa mereka ke neraka. Namun, bukannya langsung membawa manusia ke dunia lain, manusia yang akan dikirim ke neraka akan diberi sensasi neraka saat di Bumi. Manusia tersebut juga akan diteror saat melarikan diri dan akan dilenyapkan saat tertangkap.

Tak hanya dibintangi Yoo Ah-in, drakor ini juga akan dibintangi oleh aktor aktris lainnya seperti Kim Hyun-joo, Won Jin-ah, Yang Ik-june, dan Park Jeong-min. Anda bisa menonton drakor Hellbound ini di situs streaming online seperti Netflix, tanpa di Drakorindo.

Berikut link nonton yang bisa Anda akses.

Link Nonton Drakor Hellbound

Editor: Sutan Kampai

Related Stories