Jangan Sampai Dilewatkan, Ini Rekomendasi 5 Film Terbaru Netflix di Bulan Agustus 2022

Rekomendasi 5 Film Terbaru Netflix di Bulan Agustus 2022 (Instagram.com/netflixid)

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan kejenuhan atau suntuk usai bekerja. Bahkan, Anda juga bisa menonton film dari ponsel dengan berlangganan beberapa platform yang saat ini tersedia, salah satunya yaitu Netflix.

Berikut rekomendasi 5 film terbaru yang dihadirkan Netflix pada bulan Agustus 2022 ini.

Interstellar

Interstellar merupakan film fiksi ilmiah yang sudah dirilis pada tahun 2014 dan disutradarai oleh Christopher Nolan dan diproduseri oleh Emma Thomas, Christopher Nolan, dan Lynda Obst. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris Hollywood ternama seperti Anne Hathaway, Matthew McConaughey, Jessica Chastain, dan Michael Caine.

Film ini berkisah tentang sekelompok astronot yang berjuang menuju lubang cacing yang terletak di dekat Saturnus untuk mencari planet baru yang dapat dihuni oleh manusia. Hal ini karena Bumi sudah tidak dapat menyediakan kebutuhan umat manusia lagi.

Anda bisa menonton film Interstellar ini di Netflix yang sudah tayang pada tanggal 1 Agustus 2022.

Carter

Film Carter yang mulai tayang pada 5 Agustus ini disutradarai oleh Jeong Byeong-Gil. Carter adalah film original Netflix yang berasal dari Korea yang berkisah tentang agen rahasia bernama Carter (Joo Won) yang tiba-tiba menemukan dirinya di kamar motel dalam kondisi hilang ingatan. Hal itu membuat Carter harus mencari identitas dirinya dan berusaha untuk menyelesaikan misi berbahaya yang diembannya.

Hannibal

Hannibal merupakan sebuah film thriller psikologis yang telah dirilis pada 2001 dan disutradarai oleh Ridley Scott yang diadaptasi oleh novel karangan Thomas Harris. Film Hannibal ini merupakan sekuel dari The Silence of The Lambs.

Film ini berkisah tentang kisah Clarice Starling (Julianne Moore) yang mencoba menangkap pembunuh berantai kanibal, Hannibal Lecter (Anthony Hopkins) sebelum korbannya yang masih hidup, Mason Verger dan menangkapnya. Anda bisa menonton film ini di Netflix pada tanggal 16 Agustus 2022.

Royalteen

Royalteen merupakan film Netflix yang mengisahkan hubungan antara dua tokoh bernama Kalle dan Lena. Kalle ini sendiri dikisahkan adalah seorang pangeran Norwegia yang terkenal. Sedangkan Lena adalah admin blog gosip yang sering menulis mengenai Pangeran Kalle secara anonim. Film ini mulai tayang di Netflix tanggal 17 Agustus.

Look Both Ways

Look Both Ways merupakan film komedi romantis karya sutradara Wanuri Kahiu dan dibintangi oleh Lili Reinhart, Luke Wilson, dan David Corenswet.

Film ini mengisahkan seorang wanita bernama Natalie yang mencoba melakukan tes kehamilan pada malam sebelum ia lulus. Sambil menunggu hasil tersebut, Natalie membayangkan dua hasil tes.

Jika ia positif, maka ia akan menjadi seorang ibu muda dan tetap tinggal di kampung halamannya. Namun, jika hasil tesnya negatif, itu artinya Natalie bisa mengejar karier di Los Angeles. Lalu, apa yang sebenarnya terjadi pada Natalie? Simak cerita film selengkapnya yang mulai tayang pada 17 Agustus 2022.

Itu tadi beberapa rekomendasi film terbaru Netflix pada bulan Agustus 2022. Selamat menonton. (TrenAsia.com)

Editor: Redaksi
Bagikan

Related Stories