Modal Nekad, Roll Kebab di Padang Panjang Akhirnya Banyak Peminat

Modal Nekad, Roll Kebab di Padang Panjang Akhirnya Banyak Peminat (Foto: dok Kominfo Padang Panjang)

Berawal dari iseng-iseng buka usaha, Roll Kebab akhirnya banyak diminati pembeli.

Abil (25) pemilik Roll Kebab mengaku baru menjalani usaha ini lebih kurang empat bulan dengan modal nekad.

"Saya kepikiran menjual kebab ini karena ini jajanan yang menjanjikan. Kebab bukan makanan musiman. Peminatnya pun tidak hanya kalangan muda, bahkan orang tua dan anak-anak menyukai jajanan ini. Karena itulah saya membuka usaha ini," ceritanya seperti dikutip dari rilis Kominfo, Jumat 30 Juni 2022.

Pria muda ini juga menceritakan, sebelumnya ia hanya belajar dan mengetahui cara membuat kebab otodidak. Dengan melihat di YouTube dan dari orang-orang yang jualan kebab.

"Sebelum buka Roll Kebab ini, saya sudah belajar sedikit demi sedikit. Pada akhirnya timbul niat untuk menjual kebab, dan jadilah Roll Kebab ini," katanya lagi.

Selain itu, Abil juga menemukan resep istimewa yang membedakan Roll Kebab yang ia miliki dengan kebab lainnya. Yaitu dengan membuat sendiri saus mayonesnya.

"Alhamdulillah, saya sendiri yang memproduksi saus mayones ini. Saus inilah yang menjadi pembeda kebab saya dari kebab lainnya. Bagi pecinta kebab, boleh mencicipi rasanya. Insyaa Allah enak dan tentunya bikin ketagihan," tuturnya.

Abil berharap kebabnya semakin diminati banyak orang. Ia juga berharap bisa menambah outlet Roll Kebab di daerah lain.

Bagi pecinta kebab, silahkan kunjungi Roll Kebab yang berada di Pasar Kuliner Padang Panjang. Tepatnya di depan Lapangan Anas Karim, sebelum pintu keluar Pasar Kuliner. Roll Kebab mulai buka pukul 15.00 WIB dan tutup pukul 00.00 WIB.

Editor: Redaksi

Related Stories