Nginap Bersama Red Hot Rooms dari Accor Plus, Bisa Hemat 50%

Jelajahi yang terbaik dari Indonesia dengan penawaran eksklusif anggota Red Hot Room di lebih dari 60 hotel Accor yang berpartisipasi di negara ini. (Foto: ist/lyfebengkulu.com)

Accor Plus menawarkan penawaran menarik lainnya kepada para anggotanya. Jelajahi yang terbaik dari Indonesia dengan penawaran eksklusif anggota Red Hot Room di lebih dari 60 hotel Accor yang berpartisipasi di negara ini.

Red Hot Rooms adalah potongan harga khusus kamar bagi anggota untuk menikmati secara ekslusif hemat 50% untuk brand kelas menengah dan ekonomi hotel Accor (Novotel, Mercure, ibis Styles dan ibis) dan 40% untuk brand luxury dan premium hotel Accor (Fairmont, Sofitel, Pullman, Grand Mercure, MGallery, Swissôtel dan Mövenpick). 

“Anggota juga akan menikmati diskon hingga 50% untuk bersantap, check-in lebih awal, check-out lebih lambat tergantung ketersediaan, dan banyak lagi,” ungkap Communications Manager Accor, Malaysia & Indonesia, Chrisna Rianti.

Dari pulau Bali, tujuan yang disorot saat negara dibuka kembali untuk wisatawan mancanegara, ke Jawa, Kalimantan, Sumatra, Sulawesi dan Papua, nikmati semua yang ditawarkan Indonesia. 

“Baik Anda mengejar matahari di tepi pantai yang menakjubkan, membutuhkan waktu untuk bersenang-senang bersama keluarga, atau istirahat yang tenang, jadikan liburan Anda berikutnya tak terlupakan dengan penawaran eksklusif member Accor Plus ini,” katanya.

Sebagai gedung tertinggi di kota, kagumi pemandangan kota, gunung, atau pantai yang ikonik dan rasakan terhubung dengan suasana #DiscoverLocal Bengkulu yang berpadu sempurna dengan modernitas. Mercure Menawarkan harga khusus bagi anggota Accor Plus mulai dari Rp 304.444++.

Belum menjadi member Accor Plus? Untuk menjadi member silakan hubungi kami di 08117813030 atau Jl. S. Parman No.27, Padang Jati, Kec. Ratu Samban, Kota Bengkulu, Bengkulu 38227, Indonesia.

The Red Hot Rooms hanya tersedia dalam waktu terbatas. Pesan dari sekarang hingga 4 April 2022 untuk masa inap dari 25 Maret hingga 26 Mei 2022 dengan mengunjungi https://www.accorplus.com/id/red-hot-rooms-indonesia/.

Accor Plus adalah program keanggotaan berlangganan dari Accor. Sebagai program perjalanan, bersantap, dan gaya hidup paling ekspansif di Asia Pasifik, Accor Plus memungkinkan membernya untuk melakukan lebih banyak dengan cara yang lebih luar biasa yang dapat dibayangkan.

“Alami lebih banyak destinasi, lebih banyak malam, lebih banyak cita rasa, dan lebih banyak hadiah di lebih dari 1.000 hotel dan resor Accor yang berpartisipasi, dan lebih dari 1.400 restoran hotel Accor yang berpartisipasi di lebih dari 20 negara,” jelasnya.

Member Accor Plus mendapatkan akses ke manfaat eksklusif untuk member seperti diskon hingga 50% untuk bersantap di Asia Pasifik, diskon 15% untuk minuman di Asia, tarif member dengan diskon minimal 10% untuk menginap, diskon hingga 50% untuk penawaran eksklusif member, akses ke acara eksklusif untuk member, dan akses lebih awal ke sale hotel Accor.

Member Accor Plus juga secara otomatis memenuhi syarat minimal untuk status keanggotaan Elite Silver di ALL - Accor Live Limitless, program loyalitas dan gaya hidup global dari Accor, dan menikmati check-in prioritas, welcome drink, dan late check-out berdasarkan permintaan. Member dengan status Gold, Platinum dan Diamond juga dapat menikmati status mereka lebih lama.

Editor: Redaksi
Bagikan

Related Stories