Siap-siap, Ini 5 Film Terbaru yang Bakal Tayang di Bioskop Indonesia pada November 2022

Ada Black Panther! Ini 5 Film Terbaru Tayang di Bioskop Indonesia Bulan November 2022 (https://21cineplex.com/)

Ketika weekend atau akhir pekan tiba, salah satu aktivitas yang dapat dilakukan untuk mengusir kepenatan setelah melakukan aktivitas sehari-hari adalah menonton film seperti film yang sedang tayang di bioskop

Bagi Anda yang berencana untuk menonton film di bioskop, Anda bisa menyimak beberapa rekomendasi film terbaru yang tayang di bioskop Indonesia bulan November 2022 berikut ini.

1. Black Panther: Wakanda Forever

Film bergenre action, drama, dan petualangan ini disutradarai oleh Ryan Coogler dan dibintangi oleh Letitia Wright, Lupita Nyong'o, Tenoch Huerta, Angela Bassett, Martin Freeman, Danai Gurira, Michaela Coel, Dominique Thorne, Winston Duke, Richard Schiff, dan Mabel Cadena.

Film ini mengisahkan Ratu Ramonda, Shuri, M’Baku, Okoye, dan Dora Milaje yang berjuang bersama rakyat Wakanda untuk melindungi bangsa mereka dari campur tangan kekuatan dunia setelah kematian Raja T’Challa. 

2. Lyle, Lyle, Crocodile

Film animasi, petualangan, dan komedi yang disutradarai oleh Josh Gordon dan Will Speck ini merupakan adaptasi dari buku anak-anak yang mengisahkan tentang seekor buaya yang hidup di kota New York. 

Sebuah keluarga yaitu keluarga Primm yang baru saja pindah ke New York. Akan tetapi, di tempat tersebut anak keluarga mereka yaitu Josh sangat sulit untuk beradaptasi dengan teman-temannya. Namun, hidup Josh akhirnya berubah ketika bertemu dengan Lyle, seekor buaya yang bisa bernyanyi.

3. Black Adam

Black Adam merupakan film bergenre action, fantasi, dan si-fi yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan dibintangi oleh Dwayne Johnson, Pierce Brosnan, Noah Centineo, dan Viola Davis. Film ini mengisahkan sosok antihero yang memperoleh kekuatan dari dewa Mesir yang bernama Adam. Sosok antihero tersebut muncul untuk menciptakan keadilan di dunia saat ini.

4. Perempuan Bergaun Merah

Perempuan Bergaun Merah adalah film bergenre horor yang dibintangi oleh Tatjana Saphira, Refal Hadi, Stella Cornelia, Faradina Mufti, Ibrahim Risyad, Jordy Rizkyanda, Aufa Assagaf, Dayu Wijanto, Dewi Pakis, dan Bento Julian.

Film ini mengisahkan seorang gadis bernama Dinda yang sejak sahabatnya menghilang, hidup Dinda berubah menjadi mimpi buruk. Hal ini karena saat sosok roh jahat berwujud perempuan bergaun merah  terus menghantuinya. 

Tidak hanya itu, nyawa Dinda terancam, tak hanya dari sosok jahat itu saja tapi juga dari orang-orang yang berusaha merahasiakan kejadian di malam sahabatnya menghilang.

5. The Devil's Light

Film bergenre horor yang disutradarai oleh Daniel Stamm ini dibintangi oleh Virginia Madsen, Jacqueline Byers, Colin Salmon, Nicholas Ralph, Ben Cross, Christian Navarro, Tom Forbes, Lisa Palfrey, Debora Zhecheva, dan Velizar Binev. Film ini mengisahkan seorang biarawati bersiap untuk melakukan pengusiran setan dan berhadapan langsung dengan kekuatan iblis yang memiliki ikatan misterius dengan masa lalu terutama Ibunya.

Itu tadi beberapa film terbaru yang tayang di bioskop Indonesia bulan November 2022. Selamat menonton! (TrenAsia.com)

Editor: Egi Caniago
Bagikan

Related Stories