Suasana Kedatangan Jenazah Eril di Bandara Soetta

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat berada di Terminal Kargo Bandara Soekarno Hatta. Minggu 12 Juni 2022. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia (trenasia.com)

Kedatangan jenazah Emmeril Khan Mumtadz putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta sore tadi  pukul 15:45 WIB, juga disambut hadirnya sejumlah menteri dan pejabat negara.

Usai serah terima jenazah dari pihak Kementerian Luar Negeri kepada keluarga, selanjutnya, jenazah Eril akan langsung dibawa ke Gedung Pakuan, Bandung, untuk disemayamkan. 

Melalui Elpi Nazmuzzaman, keluarga besar pun turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan doa dan ucapan belasungkawa kepada Emmeril Khan Mumtadz

Setibanya di Bandung rencananya akan dilakukan shalat jenazah yang dipimpin oleh Ridwan Kamil. Setelah acara shalat jenazah rampung, keluarga besar beserta warga yang berniat melakukan shalat jenazah atau mendoakan akan diberikan kesempatan diperkirakan mulai pukul 23:00 sampai 08:00. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia

Editor: Redaksi
Bagikan

Related Stories