Sudah Tayang, Ini Link Nonton Film The Tinder Swindler

Sudah Tayang, Ini Link Nonton Film The Tinder Swindler Tentang Sosok Simon Leviev yang Viral Jadi Crazy Rich Palsu (Netflix.com)

Sosok Simon Leviev kini sedang sering diperbincangkan. Hal ini mungkin terkait karena film berjudul The Tinder Swindler yang saat ini sudah tayang.

Film The Tinder Swindler merupakan film dokumenter yang diadaptasi dari kisah nyata. Film ini diangkat dari kisah para korban penipuan sosok Simon Leviev yang mengaku sebagai seorang crazy rich serta memiliki bisnis berlian. 

Simon Leviev disebut memanfaatkan penampilannya yang memesona untuk memikat banyak orang atau korban selanjutnya di platform Tinder. Selain itu, Simon Leviev juga mencitrakan diri sebagai seorang ‘crazy rich’ yang kerap memakai jam tangan dan busana banded serta mewah.

Simon Leviev yang memiliki nama asli Shimon Hayut ini melancarkan modus penipuannya dengan mendekati para wanita melalui platform pencari jodoh tersebut agar para wanita yang didekati mau menggabungkan rekeningnya untuk bersama. Hal ini dilakukan dengan cara si korban membuat kartu kredit agar saat Simon pergi ke restoran atau menggunakan kartu kredit, keberadaannya tidak terdeteksi karena kartu kredit tersebut atas nama korbannya. 

Para korban juga percaya bahwa Simon bisa mengembalikan uang yang digunakan atau dipinjam Simon selama menggunakan kartu kredit korban, karena mereka telah percaya bahwa Simon benar-benar sosok ‘crazy rich’. Modus penipuan ini ternyata tidak hanya dilakukan satu kali, melainkan dilakukan di banyak negara di Eropa.

Untungnya, para korban berhasil menjalin kontak yang akhirnya merunut semua penipuan yang dilakukan oleh Simon Leviev. Meski begitu, Simon Leviev juga mengancam para korbannya sehingga banyak korban yang mengalami depresi

Film ini sudah tayang di platform streaming online Netflix. Anda bisa menontonnya dengan berlangganan layanan Netflix terlebih dahulu. Berikut link nonton The Tinder Swindler yang bisa Anda akses. (TrenAsia.com)

Link nonton The Tinder Swindler

 

Editor: Sutan Kampai

Related Stories