Tahun 2022 Shio Macan Air, Cek Disini Cuan atau Ciong?

2022 Tahun Macan Air, Yuk Simak Penjelasannya (id.pinterest.com)

Berdasarkan tahun China, 2022 merupakan shio Macan Air.  Tahun shio China biasanya dimulai dari Tahun Baru Imlek, yang berkisar antara akhir Januari hingga pertengahan Februari.

Tahun macan kali ini akan dimulai dari 1 Februari 2022 dan berakhir pada 21 Januari 2023. Melansir dari China Highlights.com, tahun Macan meliputi tahun 2022, 2010, 1998, 1986, 1974, 1962, 1950, 1938 dan seterusnya.

Macan di China dikenal sebagai raja dari semua binatang. Shio macan merupakan simbol kekuatan, pengusir kejahatan, dan keberanian. Di China, anak-anak sering menggunakan topi atau sepatu dengan gambar macan yang dipercayai dapat membawa keberuntungan.

Dari 12 shio hewan, Macan menempati urutan ketiga, dengan urutan shio hewan tersebut secara berurutan adalah: Tikus, Kerbau, Harimau, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing, dan Babi. Setiap shio akan berulang kembali setelah melewati siklus 12 tahun.

Macan, yang disebut "raja binatang" di Tiongkok, biasanya menjadi pusat perhatian. Mereka dilahirkan dengan karakter keterampilan kepemimpinan dan mereka dihormati oleh banyak orang.

Macan cocok untuk karier apa pun sebagai pemimpin. Karier terbaik untuk Macan tahun ini adalah: agen periklanan, manajer kantor, agen perjalanan, aktor, penulis, artis, pilot, pramugari, musisi, komedian, dan sopir.

Pada tahun ini, shio yang paling beruntung adalah shio sapi dan kambing.  Sedangkan shio lainnya, seperti kelinci, naga, kuda, dan ayam jantan ditakdirkan untuk menikmati kehidupan yang lancar dan keberuntungan dalam menghasilkan uang pada tahun 2022.

Bagi mereka yang lahir di tahun shio Tikus, Ular, Monyet, Babi, dan Anjing, Anda perlu melakukan upaya yang relatif lebih banyak untuk mencapai prestasi dan keberuntungan di tahun 2022. (TrenAsia.com)

Editor: Sutan Kampai

Related Stories