Terungkap! Ini Rahasia Cehah Ruam Popok di TikTok

(null)

Sebanyak 86% masyarakat pernah menggunakan jasa social commerce untuk berbelanja. Dari beberapa social commerce ini, survey menunjukkan TikTok Shop ada di peringkat teratas dengan angka mencapai 45%, disusul WhatsApp Business sebanyak 21%, Facebook Market Place dengan jumlah 10% dan Instagram Shop sebanyak 10%.

Sebagai social commerce yang paling banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia, TikTok Shop juga sering dijadikan sebagai wadah untuk edukasi bagi para penggunanya. Salah satu fitur yang dapat dimanfaatkan sebagai wadah edukasi ini adalah TikTok Live Shopping.

MAKUKU sebagai brand yang senantiasa memberikan edukasi bagi para Ibu di Indonesia, berupaya memperluas edukasi mengenai ruam popok dengan mengadakan MAKUKU 12.12 Live Shopping pada platform TikTok.

Edukasi mengenai ruam popok yang dilakukan oleh MAKUKU diikuti oleh Nikita Willy, Fiona Antoni, Chelsea Olivia dan Jessica Iskandar selama tanggal kembar ini.  Saat harbolnas 12.12 live TikTok diadakan selama 24 jam; pukul 13.00-15.00 WIB bersama dengan 3 Brand Ambassador MAKUKU yaitu, Nikita Willy, Chelsea Olivia, dan Jessica Iskandar dengan topik “Rahasia Super Moms Atasi Drama Ruam Popok”.

Sementara pukul 19.00-21.00 WIB bersama Fiona Antoni dan dr.Marlisye Marpaung, SpA (K) dari Bina Medika dengan topik “Drama Ruam Popok dan Cara Mengatasinya”.

Chelsea Olivia, public figure dan ibu dua anak, mengungkapkan konsultasi yang paling tepat adalah dengan dokter sebagai ahlinya. Mengganti popok secara berkala merupakan bentuk perawatan yang tepat untuk mengatasi risiko ruam popok bayi.

Selain itu, kata Chelsea pemilihan popok dengan daya serap yang tinggi juga tidak kalah pentingnya. Sama pentingnya dengan perawatan bayi, edukasi bagi para Ibu juga penting terutama untuk kesehatan bayi. Sebagai seorang Ibu, saya juga sangat bersemangat mendengarkan cerita dari Ibu lain hari ini sekaligus membagikan pengalaman saya secara pribadi sebagai seorang Ibu dalam MAKUKU Live Shopping di TikTok.

"Para Ibu juga dapat mengkonfirmasi secara langsung pada dokter yang merupakan ahlinya.”

Nikita Willy, public figure dan ibu satu anak, mengungkapkan buah hatinya  sejak lahir sudah menggunakan popok MAKUKU. Sebagai seorang Ibu baru, saya tidak ingin ada masalah ruam popok pada Si Kecil.

"Jadi, saya lebih memilih untuk mengantisipasinya. Selain menggunakan diaper cream, saya juga memilih popok yang cocok untuk kulit sensitif bayi. Dengan adanya MAKUKU, drama ruam popok yang dialami oleh para Ibu dapat lebih mudah diatasi. Tidak hanya menyerap cairan lebih banyak, teknologi SAP dari MAKUKU menjadikan MAKUKU sebagai popok anti gumpal dan anti bocor.”

Jessica Iskandar, public figure dan ibu dua anak, mengungkapkan tips yang paling ampuh untuk mencegah risiko ruam popok dari saya sebenarnya adalah memastikan untuk selalu cek popok Si Kecil. Jika sudah penuh, harus segera diganti. Ketika ibu selalu memastikan popok Si Kecil dalam keadaan kering, tentu lebih nyaman juga untuknya.

"Tips sepanjutnya  adalah memilih popok dengan daya serap yang tinggi seperti MAKUKU. Kedua tips ini yang membuat anak kedua saya tidak pernah mengalami ruam popok.”

Program Live Shopping MAKUKU akan dilakukan di platform TikTok dengan ketentuan harga special live exclusive menuju 12.12 mulai dari tanggal 1 hingga 14 Desember pukul 09.00-22.00 WIB.

Semua pembelian akan diberikan gratis ongkir se-pulau Jawa dan voucher potongan sebesar Rp 40.000,00 tersedia setiap hari dan dapat di klaim pukul 12.00 dan 20.00 WIB. (jogjaaja.com)

Editor: Egi Caniago
Bagikan

Related Stories