Viral! Diduga Honda HR-V Terbaru Sedang Syuting di Jalan

Diduga All New Honda HR-V berkelir merah tertangkap kamera sedang melakukan syuting di Jakarta (dok istimewa)

Sebuah mobil misterius tertangkap kamera sedang syuting di jalanan Jakarta. Mobil itu diduga adalah Honda HR-V generasi terbaru.

Dari foto yang dikirim seorang netizen ke meja redaksi mobil tersebut diduga all new Honda HR-V berkelir merah tertangkap kamera sedang melakukan syuting di Jakarta. Dari samping tampak jelas garis desain itu sangat identik dengan Honda HR-V terbaru yang sudah meluncur lebih dulu di Jepang.

Terlihat dari samping, desain Honda HR-V terbaru ini tampak lebih mewah. Tarikan garis dari kap mesin mengalir melewati handle pintu sampai ke lampu belakang. Kesan kekar ala mobil-mobil SUV juga digambarkan dengan over fender yang tegas, begitu juga skirt yang tebal menambah kesan gagah pada Honda HR-V.

Saat dikonfirmasi, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy, tak menampik adanya mobil Honda yang sedang melakukan syuting. Namun, Billy tak memastikan mobil apa yang sedang syuting itu.

"Kami memang sering melakukan aktivitas marketing yang melibatkan pengambilan gambar dengan mobil, jadi mungkin saja yang dilihat itu adalah salah satu aktivitas tersebut," kata Billy, Selasa (23/1/2022).

"Terlepas yang difoto itu model apa, kami selalu fokus terhadap model yang saat ini sedang dipasarkan, terutama yang masih sangat baik performa penjualannya di Indonesia," sambungnya.

Saat ditanya apakah peluncuran Honda HR-V dilakukan dalam waktu dekat, Billy tidak menjawabnya secara pasti. "Untuk waktu peluncuran model baru, tentu saja kami akan menyesuaikan dengan kondisi pasar dan kebutuhan konsumen," ujar Billy.

Dia bilang, Honda HR-V saat ini masih bagus penjualannya. Di tahun 2021 pun penjualan Honda HR-V saat ini diklaim masih baik. "Total kontribusi penjualan retail lebih dari 19% dibanding total penjualan retail kami (semua mobil Honda) di 2021," sebut Billy. (Bang Koboi) 

Editor: Sutan Kampai

Related Stories