Wagub Sumbar Ir. Audy Joinaldy, S.Pt, M.Sc, M.M, IPM, ASEAN.Eng, Raih Gelar Doktor di IPB University

Wagub Sumatera Barat Dr. Ir. Audy Joinaldy, S.Pt, M.Sc, M.M, IPM, ASEAN.Eng (dok Humas)

Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy berhasil meraih gelar doktor pada Program Studi Manajemen dan Bisnis, Sekolah Bisnis- Institut Pertanian Bogor (SB-IPB).

Ia mempresentasikan disertasinya yang berjudul Perencanaan Model Logistik 4.0 untuk Bisnis Day-Old Chick (DOC).

Sidang terbuka promosi Audy yang berjalan secara online ini, berlangsung kurang lebih 2 jam, yang diikuti oleh 250 orang peserta.

Audy yang memiliki pengalaman sebagai pengusaha muda, mampu mempertahankan disertasinya, dan pimpinan sidang menyatakan Audy layak menyandang gelar doktor.

Dengan adanya gelar doktor ini, turut menambah gelar yang dimiliki Audy. Kini Wagub Sumatera Barat ini memiliki gelar Dr. Ir. Audy Joinaldy, S.Pt, M.Sc, M.M, IPM, ASEAN.Eng, Datuak Rajo Pasisia Alam.

"Alhamdulillah, sidang promosi ini berjalan dengan baik dan lancar. Bersyukur sidang terbuka ini juga dihadiri secara online hampir 250 orang peserta," katanya, melalui keterangan tertulis, Senin 20 Desember 2021.

Wagub yang lahir pada 16 Mei 1983 ini mengatakan, disertasi yang dibuatnya itu, diharapkan kedepan bisa menambah pengetahuan dan jadi model bisnis yang bisa digunakan oleh para generasi muda saat ini. 

Editor: Sutan Kampai

Related Stories