Wajib Nonton Nih! Ini Rekomendasi Film dan Serial yang Tayang di Netflix di Februari 2022

Waspada Netflix Abal-abal Tersebar, Bisa Bikin Uang di Rekening Jadi Ludes (Pexels.com/Freestocks.org)

Seperti yang Anda ketahui, kini semakin banyak orang-orang yang menyukai menonton film lewat layanan streaming online seperti Netflix, karena adanya pandemi COVID-19 yang membuat masyarakat mungkin jadi berpikir ulang saat ingin keluar rumah.

Berikut beberapa film dan serial TV yang bisa Anda tonton di Netflix mulai Februari 2022.

Inventing Anna

Inventing Anna merupakan serial yang disutradarai oleh Shonda Rhimes ini diadaptasi dari kisah dan tokoh nyata yaitu Anna Delvey. Serial ini dibintangi oleh Julia Garner, Anna Chlumsku, dan Laverne Cox.

Inventing Anna diadaptasi dari artikel ‘How Anna Delvey Tricked New York’s Party People’ dan mengisahkan sosok Anna yang disebut seorang penipu yang mengaku bahwa dirinya adalah anak orang kaya dari Jerman.

Vivian yang dibintangi oleh Anna Chlumsky, seorang jurnalis mencurigai tindakan Anna Delvey dan berusaha untuk membongkar identitas asli Anna dan mencari tahu bagaimana Anna bisa bergabung dalam lingkaran elit di New York. Serial TV ini sudah tayang sejak tanggal 11 Februari 2022.

One of Us Is Lying

One of Us Is Lying merupakan serial televisi drama misteri yang diadaptasi dari novel young adult berjudul sama karangan Karen M. McManus.

Serial ini mengisahkan tentang lima orang siswa SMA yang diduga terlibat dalam tewasnya seorang siswa yang meninggal dunia saat di sekolah. Serial ini mulai tayang pada tanggal 18 Februari 2022.

Love and Leashes

Drama Korea ini dibintangi oleh Seo-hyun SNSD dan Lee Jun-young. Drama ini bercerita tentang dua orang karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan dan memiliki hubungan rahasia. Love and Leashes sudah tayang di Netflix sejak tanggal 11 Februari 2022.

The Invisible Man

The Invisible Man merupakan film horor fiksi ilmiah yang rilis pada tahun 2020 dan disutradarai oleh Leigh Whannell. Film ini terinspirasi dari novel karangan HG Wells dengan judul yang sama.

Film ini dibintangi oleh Elisabeth Moss sebagai seorang wanita yang percaya bahwa dirinya sedang dikuntit oleh mantan kekasihnya (Oliver Jackson-Cohen) yang sebelumnya telah dikabarkan meninggal dunia. Film ini bisa mulai Anda tonton di Netflix mulai tanggal 13 Februari 2022.

The Tinder Swindler

Film dokumenter ini mengisahkan sosok Simon Leviev yang disebut melakukan penipuan kepada banyak wanita melalui platform Tinder.

Simon Leviev yang sebetulnya bernama Shimon Hayut ini mengaku sebagai seorang yang kaya dan memiliki bisnis berlian.

Semua korbannya awalnya diperlakukan secara istimewa dengan memberikan berbagai fasilitas kelas atas seperti pesawat jet dan berbagai hadiah lainnya. Film dokumenter ini sudah tayang di Netflix sejak tanggal 2 Februari 2022. (TrenAsia.com)

Editor: Sutan Kampai
Tags film terbarunetflixBagikan

Related Stories