289 Menara Telekomunikasi Terjual Senilai Rp631,53 Miliar

Centratama (CENT) Beli 289 Menara Telekomunikasi Senilai Rp631,53 Miliar/ Foto: Mitratel.co.id (Mitratel.co.id)

PT Centratama Telekomunikasi Indonesia Tbk (CENT) membeli 289 menara telekomunikasi senilai Rp631,53 miliar.

Centratama membeli menara telekomunikasi tersebut dari PT Lasmana Swasti Prashida dan PT Technindo Global Fortace, berdasarkan perjanjian jual beli aset bersyarat yang ditandatangani oleh ketiga pihak pada 14 April 2022 lalu.

Dilansir dari keterbukaan informasi Centratama, rangkaian jual beli aset bersyarat di antaranya transaksi jual beli menara yang diiringi pemenuhan syarat dan ketentuan yang telah disepakati semua pihak.

“Pembelian 289 menara tersebut perseroan tidak akan berdampak material terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan maupun kelangsungan perseroan,” tulis manajemen perseroan dikutip Kamis, 18 Agustus 2022.

Adapun nilai pembelian 289 menara telekomunikasi tersebut senilai Rp631,53 miliar atau 28,43% dari nilai ekuitas perseroan berdasarkan laporan keuangan pada 31 Desember 2022.

Pembelian menara ini beserta sarana dan prasarananya yang berada di beberapa wilayah seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), Banten, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali Nusra, Sumbagsel, Sumbagut, Kalimantan, dan Sulawesi.  (TrenAsia.com)

Editor: Redaksi
Bagikan

Related Stories