Bukan di Sumbar, Ini 5 Rekomendasi Tempat Asyik untuk Merayakan Hari Valentine

5 Rekomendasi Tempat Seru dan Asyik untuk Merayakan Hari Valentine (Freepik.com)

Setiap tanggal 14 Februari banyak orang merayakannya sebagai Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang. Biasanya, Hari Valentine dirayakan dengan berkumpul bersama orang tersayang di tempat-tempat tertentu yang dianggap seru atau asyik.

Bagi Anda yang ingin merayakan Hari Valentine bersama orang tersayang, Anda bisa melakukannya di beberapa tempat berikut ini.

5 Rekomendasi Tempat Seru untuk Merayakan Hari Valentine

1. Bioskop

Bioskop adalah salah satu tempat yang sering dijadikan sebagai lokasi quality time bersama pasangan atau orang terkasih. Anda bisa memilih beberapa film yang cocok dengan Anda atau orang terdekat Anda agar suasana Hari Valentine semakin menyenangkan.

2. Taman atau Fasilitas Umum

Saat ini sudah ada banyak taman atau tempat terbuka yang seru dan asyik. Bagi Anda yang berada di sekitar Jabodetabek, Anda bisa mengunjungi Jakarta Aquarium dan Taman Impian Jaya Ancol agar Anda bisa menikmati waktu bersama orang tersayang sambil menghilangkan penat.

3. Museum

Bagi Anda yang tidak ingin menghabiskan waktu di tempat yang penuh atau banyak orang, Anda bisa mencoba quality time di museum. Tidak hanya menghabiskan waktu bersama orang tersayang, Anda juga bisa sekalian belajar berbagai hal dengan mempelajari berbagai hal yang dipamerkan di museum.

4. Restoran

Setelah mengunjungi berbagai tempat destinasi wisata yang seru atau asyik, Anda bisa melanjutkannya dengan wisata kuliner bersama orang tersayang. Anda juga bisa mencoba restoran fine dining yang biasa ada di hotel.

5. Kafe 

Selain di restoran, Anda juga bisa melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi kafe. Anda bisa menyantap makanan berat atau makanan ringan bahkan desert sekaligus minum minuman hangat sambil menikmati waktu quality time bersama orang terkasih. (TrenAsia.com)

Editor: Egi Caniago
Bagikan

Related Stories