Dari Pada Bingung Mau Liburan Kemana, Coba Tonton 5 Drama Korea Ini

5 Rekomendasi Drama Korea yang Bisa Menemani Libur Nataru (Netflix.com)

Libur Natal dan Tahun Baru 2022-2023 (Nataru) menjadi momen yang pas untuk kamu, jika ingin menikmati waktu santai dengan menonton film hingga drama korea.

Pada 2022 yang hampir saja berakhir, nyatanya banyak rekomendasi drama korea yang terbaik tentunya tak boleh dilewatkan loh. Beragam genre mulai dari thriller, hukum, fantasi hingga komedi romantis menjadi suguhan yang menyenangkan untuk disimak. 

Berikut Ini Drama Korea Terbaik Netflix 2022 yang Wajib untuk kamu tonton mengisi libur Nataru kali ini :

1. Under The Queen's Umbrella
Under The Queen's Umbrella salah satu drama sejarah  tentang sekelompok orang yang berjuang untuk sebuah tahta. Hwa Ryeong yang diperankan Kim Hye-soo, adalah seorang ratu pemarah yang berusaha mengubah anak-anaknya menjadi pemuda yang layak memakai mahkota suatu hari nanti.

2. Little Women
Drama Korea Little Woman yang dibintangi oleh Kim Go Eun ini bercerita tentang tiga saudara perempuan miskin yang terlibat dalam sebuah kasus berkaitan dengan keluarga terkaya dan paling berpengaruh di Korea Selatan.

3. My Liberation Notes

Drama terbaru Kim Ji Won, Lee Min Ki, dan Son Suk Gu ini merupakan drama yang mengisahkan kehidupan tiga saudara kandung, dan orang asing memiliki konflik kehidupan, Kisahnya berkutat pada usaha mereka dalam menemukan cara buat terbebas dari segala beban dan tekanan yang mengekang.

4. A Business Proposal

Serial ini bercerita tentang CEO tampan dan kaya raya yang bertemu dengan karyawan di perusahaannya sendiri, dalam sebuah kencan buta untuk perjodohan merela terlibat cinta. Drama ini ringan dan menghibur cocok untuk kamu yang suka drama romantis namun menghibur.

5. All Of Us Are Dead
Serial zombie seru dimulai ketika virus menyebar di sekolah menengah sebagai akibat dari proyek pribadi guru sains yang gagal. Ceritanya bukan hanya tentang bertahan hidup dan zombie namun juga bagaimana cinta, sifat manusia, dan persahabatan sejati, dengan beberapa penjahat yang tidak bisa tidak dibenci.

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Debrinata Rizky pada 27 Dec 2022 

Editor: Egi Caniago
Bagikan

Related Stories