Gojek Kembali Hadir di Kota Pariaman, yang Pesan Sala Lauak Bisa Santai di Rumah Saja

Ilustrasi pengemudi ojek online. (bapenda kaltim)

Gojek kembali hadir di Kota Pariaman, Sumatera Barat, setelah sempat terhenti akibat pandemi COVID-19 pada awal tahun 2020 lalu.

Wali Kota Pariaman Genius Umar membenarkan kabar itu, karena pihak dari perusahaan transportasi berbasis online ini, telah menemui dirinya secara langsung beberapa waktu lalu.

"Gojek berencana akan kembali hadir di Pariaman. Bahkan sejak awal September ini, telah mulai membuka pendaftaran bagi para mitra yang berminat bergabung dengan jasa transportasi Gojek ini," katanya dikutip dari situs resmi Pemko Pariaman, Minggu 11 September 2022.

Genius mengatakan kehadiran Gojek ini akan sangat membantu pertumbuhan dan kemajuan Kota Pariaman, karena aplikasi ini, sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan wisatawan, untuk transportasi, dan mendukung pariwisata, sehingga akan membantu UMKM dan pertumbuhan ekonomi daerah.

"Kedepan kita akan buat perjanjian kerjasama (PKS), antara Gojek dengan Pemko Pariaman, apa saja nanti bentuk kerjasamanya, mulai dukungan Gojek untuk tempat oleh-oleh khas Kota Pariaman, perananya terhadap UMKM, cafe-cafe, bahkan destinasi wisata yang kita punya, yang bisa diakses melalui aplikasi Gojek ini," tukasnya.

Menurutnya untuk saat ini penerimaan pendaftaran mitra Gojek di Kota Pariaman ini, bertempat di MPP (Mall Pelayanan Publik) Kota Pariaman, yang berlokasi di kantor bersama Pemko Pariaman, Desa Taluak.

"Bagi yang ingin mendaftar menjadi mitra Gojek, ayo datang ke MPP Kota Pariaman, dengan regulasi dan standarisasi yang dimiliki oleh Gojek sendiri,” tutupnya.

Editor: Redaksi

Related Stories