Ini Dia Link Nonton Drakor Reflection of You Legal Tanpa Drakorindo

Rating Terus Naik, Ini Dia Link Nonton Drakor Reflection of You Legal Tanpa Drakorindo (instagram.com/hyunbeenshin)

Menonton drama Korea atau drakor kini kerap dilakukan oleh banyak orang, apalagi saat akhir pekan untuk melepas penat usai bekerja. Salah satu drama Korea yang kini kerap diperbincangkan yaitu Reflection of You dari JTBC.

Seperti yang dilansir dari laman Soompi, drakor Reflection of You mendapatkan peningkatan jumlah penonton. Drama Korea yang dimainkan oleh Go Hyun Jung dan Shin Hyun Been tersebut diketahui telah mencetak rating nasional sebanyak rata-rata 2,8%, yang meningkat dari episode sebelumnya.

Reflection of You mengisahkan seorang pelukis sekaligus penulis esai yang sukses bernama Jung Hee-joo (Go Hyun-jung). Sebelumnya, ia tumbuh dalam keluarga yang kekurangan dan terbiasa merasakan kerasnya kehidupan.

Kini, kehidupan Jung Hee-joo terlihat membaik dan memiliki keluarga yang bahagia. Suaminya adalah seorang pewaris dari sebuah rumah sakit besar dan dikaruniai dua anak.

Namun, Jung Hee-joo justru merasa hidupnya tidak memiliki arti. Di tengah kebingungan itu, Jung Hee-jo bertemu dengan Goo Hae-Won (Shin Hyun-been) yang ternyata memiliki kehidupan yang mirip dengannya.

Hae-won dari luar tampak begitu bahagia, namun ia justru memiliki luka yang dalam karena masa lalunya. Hal ini membuat kedua orang tersebut menjadi dekat. Secara garis besar, drama Korea ini berkisah tentang isu pengkhianatan, korupsi, dan balas dendam.

Untuk Anda yang ingin menonton drama Korea ini, Anda bisa menontonnya di Netflix, tanpa di Drakorindo karena Drakorindo merupakan situs ilegal. Anda bisa menyaksikan drakor ini dengan berlangganan terlebih dahulu. Berikut link yang bisa Anda gunakan untuk menonton drakor ini.

Link nonton drakor Reflection of You

Editor: Sutan Kampai

Related Stories