Ini Dia Sinopsis dan Link Nonton Drakor Twenty Five Twenty One

Ini Sinopsis dan Link Nonton Twenty Five Twenty One yang Kini Sudah Tayang (Instagram.com/netflixid)

Drama Korea terbaru, Twenty Five Twenty One sudah tayang sejak 12 Februari 2022. Drama Korea ini dibintangii oleh Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk.

Twenty Five Twenty One yang disutradarai oleh Jung Ji Hyun dan skenarionya ditulis oleh Kwin Do Wun ini sudah tayang di tvN pada Sabtu dan Minggu pukul 21.10 KST. Drama Korea ini memiliki 16 episode dan genrenya drama romantis.

Twenty Five Twenty One mengisahkan seputar Na Hui Do (Kim Tae-ri) yang merupakan seorang pemain profesional tim nasional anggar. Diceritakan sosok Na Hui Do adalah seorang yang tidak pernah menyerah dan selalu berani. Namun, karena terjadi krisis ekonomi pada tahun 1998, tim anggar nasional mengalami dampaknya yaitu dibubarkan.

Sementara itu, ada seorang tokoh bernama Baek Yi-jin (Nam Joo-hyuk) yang diceritakan berprofesi sebagai seorang reporter. Sebelumnya, ia hidup di tengah keluarga kaya raya, tapi karena krisis keuangan, bisnis keluarganya ikut hancur.

Oleh karena itu, Baek Yi-jin bekerja paruh waktu sebagai pengantar koran dan penjaga di sebuah toko buku untuk bertahan hidup. Akhirnya, Baek Yi-jin dan Na Hui Do bertemu di ajang perlombaan Asian Game. 

Drama Korea ini mengambil setting tahun 1998 saat Korea Selatan juga terdampak krisis keuangan IMF. Drama ini sukses menceritakan berbagai kisah dari anak muda yang hidup di tahun 1998. Mereka mengalami kesulitan untuk bertahan hidup dan mengejar impian. 

Anda bisa menyaksikan drama Korea ini secara legal lewat Netflix dengan berlangganan terlebih dahulu. Berikut link nonton drama Korea Twenty Five Twenty One yang bisa Anda akses.

Link nonton drama Korea Twenty Five Twenty One

Editor: Sutan Kampai

Related Stories