Ini Link Nonton Money Heist Season 5 Part 2 yang Sudah Tayang di Netflix

Money Heist, seri kriminal Spanyol yang akan diadaptasi menjadi drama Korea. Remake drama tersebut akan segera memaski proses produksi.

Film serial Money Heist Season 5 Part 2 telah tayang di Netflix pada Jumat, 3 Desember 2021. Money Heist mengisahkan 8 pencuri yang melakukan penyanderaan dan mengunci diri di Badan Percetakan Uang Spanyol, sementara otak utama kejahatan akan mengakali polisi agar ia bisa mewujudkan rencananya.

Serial yang tayang di Netflix ini disutradarai oleh Álex Pina, dan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Úrsula Corberó, Álvaro Morte, dan Itziar Ituño.

Money Heist mengisahkan anggota geng Professor yang setiap anggotanya diberi nama berdasarkan kota agar masing-masing anggota tidak saling mengetahui identitas asli satu sama lain. 

Pada Money Heist season pertama dan kedua, geng tersebut berhasil merampok Royal Mint. Kemudian di season ketiga, mereka juga melancarkan aksinya untuk merampok Bank Spanyol.

Namun, pada Money Heist season 5 bagian pertama, militer Spanyol tidak takut untuk menghentikan aksi komplotan perampok tersebut yang akan mencuri emas murni sebanyak 90 ton yang tersimpan di Bank Spanyol. 

Sosok Professor yang menjadi dalang perampokan ini justru ditangkap oleh anggota kepolisian Spanyol yaitu Alicia yang menyebabkan komunikasi dengan anggota The Gang jadi terputus. 

Selain itu, jumlah anggota The Gang juga semakin berkurang karena salah satu anggotanya meninggal dunia. Pada Money Heist Season 5 bagian kedua ini, akan mengungkapkan nasib Professor dan anggota gengnya.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah dari para perampok yang sedang dikejar oleh militer Spanyol ini?

Anda sudah bisa menyaksikan Money Heist Season 5 bagian kedua di Netflix. Berikut link nonton yang bisa Anda akses.

Link nonton Money Heist Season 5 part 2

Editor: Sutan Kampai

Related Stories