Ini Rekomendasi Film yang Cocok di Akhir Bulan Agustus 2022

Selain Mencuri Raden Saleh, Ini Rekomendasi Film Baru di Bioskop Akhir Agustus 2022 (21cineplex.com)

Bagi Anda yang ingin menonton di bioskop, berikut beberapa rekomendasi film baru yang tayang akhir Agustus 2022 di bioskop. 

Mencuri Raden Saleh

Mencuri Raden Saleh merupakan film Indonesia yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Aghniny Haque, Umay Shahab, Ari Irham, Tyo Pakusadewo, Muhammad Khan, Andrea Dian, Ganindra Bimo, Atiqah Hasiholan, Dwi Sasono, Ratna Rian Triatno, dan Reza.

Film ini mengisahkan seorang mahasiswa seni rupa bernama Piko yang berusaha mencari uang dengan cara memalsukan lukisan agar ayahnya bisa bebas dari penjara. Namun, tiba-tiba ia mendapat tawaran mencuri karya maestro Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana Negara.

Oleh karena itu, Piko mulai membentuk tim yang terdiri dari Ucup (hacker), Sarah (atlet bela diri), Gofar (mekanik), Tuktuk (pembalap liar) dan Fella (bandar judi kampus). Masing-masing dari mereka mencoba mengincar uang yang ditawarkan sebagai imbalan pencurian tersebut.

Nope

Nope adalah film bergenre horor, misteri, dan sains fiksi yang disutradarai oleh Ian Cooper dan dan Jordan Peele serta dibintangi Daniel Kaluuya, Keke Palmer, Steven Yeun, Michael Wincott, Brandon Perea, Barbie Ferreira, Terry Notary, Donna Mills.

Film ini mengisahkan fenomena misterius dan mengerikan yang terjadi di pedalaman California, Amerika Serikat. Dikisahkan dua kakak beradik, OJ Haywood (Daniel Kaluuya) dan Emerald Haywood (Keke Palmer) berusaha mencari bukti adanya UFO dengan merekam kedatangannya. Bersama penduduk desa, mereka berjuang untuk menyelamatkan diri dan mencari jawaban atas fenomena aneh itu. 

Fall

Fall merupakan film bergenre thriller yang disutradarai oleh Scott Mann dan dibintangi oleh Grace Caroline Currey, Virginia Gardner, Jeffrey Dean Morgan, Mason Gooding, Julia Pace Mitchell, Jasper Cole.

Film ini mengisahkan Becky dan Hunter yang suka berpetualang menghadapi ketakutan. Akan tetapi, setelah mereka memanjat sebuah tower radio terbengkalai setinggi 600-an meter, mereka justru terjebak di atas tanpa jalan turun. Becky dan Hunter yang sudah mahir dalam panjat tebing harus bertahan dengan peralatan dan perlengkapan yang terbatas. Ditambah ketakutan yang tak terbayangkan, mereka harus bisa bertahan dalam tes tersulit yang pernah mereka hadapi.

 

Beast

Beast adalah film yang disutradarai oleh Baltasar Kormakur dan dibintangi oleh Idris Elba, Sharlto Copley, Leah Jeffries, Iyana Halley, Mel Jarnson, Dorian Hedgewood, Robby MacIsaac, Damon Burtley.

Film ini mengisahkan Dr. Nate Samuels (Idris Elba) bersama dua putrinya yang masih remaja yang memutuskan untuk pergi ke sebuah cagar alam di Afrika Selatan. Pada mulanya, perjalanan tampak indah namun justru berubah menjadi perjuangan untuk bertahan hidup. Hal ini karena ada seekor singa besar yang haus darah melihat semua manusia sebagai musuh dan siap menerkam Samuel serta dua putrinya. (Sijori.id)

Editor: Redaksi

Related Stories