Ini Serial Drakor yang Cocok untuk Ditonton Saat Liburan Nataru

Poster drama korea Vincenzo /Asianwiki

Menjelang akhir tahun 2021, kini sudah mulai terdapat rekapitulasi mengenai beberapa drama Korea yang ditayangkan di Netflix yang paling populer. 

Berikut drama Korea paling populer di Netflix menurut Flix Patrol pada 25 Desember 2021 yang cocok untuk Anda saksikan saat liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

1. Squid Game 

Drama Korea ini berhasil meraih sukses besar pada tahun 2021 ini dan mendapatkan posisi nomor 7 berdasarkan Flix Patrol. Squid Game merupakan drama Korea yang mengisahkan sekelompok orang dewasa yang memainkan permainan anak-anak untuk bertahan hidup dan bisa mendapatkan hadiah utama.

2. The King’s Affection 

Drama Korea yang dibintangi oleh Park Eun Bin ini mengisahkan seorang anak perempuan yang harus menggantikan posisi kembarannya yang seorang Putra Mahkota dan meninggal dunia karena sakit. Ia harus berpura-pura menjadi seorang pangeran saat kembali ke istana. Drama Korea ini berhasil menduduki posisi kesembilan versi Flix Patrol.

3. Our Beloved Summer 

Drama Korea Our Beloved Summer menduduki posisi 13 di Flix Patrol. Drakor yang diadaptasi dari Webtoon ini berkisah tentang pasangan yang telah putus kemudian bertemu kembali karena film dokumenter yang mereka rekam saat SMA menjadi viral.

4. Hometown Cha-Cha-Cha

Serial bergenre komedi romantis ini dibintangi oleh Kim Seon-ho dan Shin Min-ah yang jadi pemeran utamanya. Cerita dari drakor ini tentang seorang dokter gigi bernama Hye-Jin (Shin Min-ah) yang mendirikan klinik gigi di tepi laut Gongjin. Di sana, dia bertemu dengan sosok Du-sik (Kim Seon-ho) dan terlibat hubungan yang romantis dan mengharukan. Drama Korea ini berhasil mendapatkan posisi 24 berdasarkan Flix Patrol.

5. Bulgasal: Immortal Souls 

Drama Korea ini mengisahkan seorang wanita yang telah melalui beberapa reinkarnasi selama 600 tahun dan dapat mengingat semua kehidupan masa lalunya, dan seorang pria yang telah hidup selama lebih dari 600 tahun sebagai makhluk mitos yang memakan darah manusia dan dikutuk dengan keabadian. Drama Korea ini berhasil menduduki posisi ke-25.

6. Vincenzo

Berdasarkan data yang diperoleh dari laman Flix Patrol, Vincenzo menduduki posisi ke 66. Vincenzo merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Song Joong Ki, yang mengisahkan seorang pengacara Italia, Vincenzo Cassano yang kembali ke Korea karena mengalami konflik dengan organisasinya. Ia akhirnya bertemu dengan pengacara bernama Cha Young dan bersama-sama ingin menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh hukum yang berlaku.

Editor: Sutan Kampai
Sutan Kampai

Related Stories