J&T Express Jadi Official Logistic Sponsor Mandalika GP Series 2022

Event balap motor internasional MotoGP bakal digelar di Sirkuit Mandalika pada 18-20 Maret 2022. Tiketnya bisa dibeli di aplikasi MyPertamina. / Dok. Pertamina (Pertamina.com)

J&T Express resmi menjadi official logistic sponsor Mandalika GP Series 2022 sebagai jasa pengiriman berskala internasional.  "Dalam momen ini, J&T Express ingin mengenalkan pengunjung lokal maupun mancanegara dengan pengiriman J&T express yang menjangkau hingga seluruh wilayah Indonesia. Bahkan telah hadir di 11 negara terbesar di Asia Tenggara, China, Timur Tengah, dan Amerika Latin," kata Brand Manager J&T Express Herline Septia dalam keterangan resmi, Senin, 1 Maret 2022.

Herline menambahkan, keikut sertaan J&T Express sebagai official logistic sponsor Mandalika GP Series 2022 untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di kawasan tersebut.

Serta diharapkan dapat mendorong peningkatan pengiriman khususnya di wilayah Lombok dengan beberapa layanan baru, seperti J&T Super dan J&T International Standard Express.

Peresmian J&T ini merupakan dukungan untuk kemeriahan ajang balap motor paling bergengsi dengan mengajak masyarakat menyaksikan langsung para pembalap kelas dunia berlaga di arena balap Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 18-20 Maret 2022.

J&T Express saat ini sedang mengadakan kegiatan brand activation bertajuk #MotoGPbarengJNT melalui media sosial instagram resmi @jntexpressid yang merupakan program interaksi dengan berhadiah nonton langsung MotoGP Mandalika 2022 secara ekslusif.

Program ini diselenggarakan bertujuan untuk berbagi kesempatan kepada masyarakat yang ingin menonton langsung ke arena balap dengan mendapatkan tiket MotoGP Mandalika 2022 secara gratis beserta akomodasi pulang-pergi (PP) untuk lima orang pemenang.

Program tersebut berlangsung mulai 1-7 Maret 2022 dengan informasi lebih lanjut dapat diakses melalui website resmi J&T Express.

"Para pemenang yang nantinya terpilih nonton #MotoGPbarengJNT akan dipastikan semua memenuhi persyaratan sesuai ketentuan berlaku. Komitmen terhadap protokol kesehatan juga diterapkan pada operasional kami untuk menjaga keamanan bersama," katanya. 

Editor: Redaksi
Bagikan

Related Stories