Jokowi Bersama Keluarga Unggah Foto Salat Idulfitri, Kaesang Respons Begini

Jokowi dan Keluarga saat Idulfitri (instagram Jokowi) (null)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo melaksanakan salat Idulfitri di halaman Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta, Senin, 2 Mei 2022, bertepatan dengan 1 Syawal 1443 Hijriah.

Melalui Instagram resminya, Jokowi menggunggah sebuah foto yang menampakkan dirinya bersama istri dan putra bungsunya, Kaesang Pangarep tengah keluar dari Istana Kepresidenan Yogyakarta dan menuju tempat pelaksanaan salat.

“Saya melaksanakan salat Idulfitri pagi ini di halaman Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta,” dikutip Senin, 2 Mei 2022.

Dalam unggahan itu, Jokowi tampak mengenakan baju koko berwarna putih yang dipadukan dengan kain batik. Sedangkan, Iriana memakai mukena berwarna putih. Kemudian, Kaesang mengenakan baju koko dan kain berwarna hitam. 

Namun, terdapat hal lucu yang menarik perhatian netizen dalam unggahan tersebut. Dalam kolom komentar Instagram resmi presiden itu, Kaesang meminta Jokowi untuk menandai dirinya dalam unggahan foto tersebut.

“Pak tolong tag saya,” tulis Kaesang di kolom komentar laman Instagram Jokowi.

Hal ini lantas mengundang berbagai respons dari netizen. @thoriqhykl misalnya yang menyebut Kaesang sok akrab dengan Jokowi. “sok akrab sm presiden,” tutur dia. Hingga pukul 16.00 WIB, komentar putra bungsu Jokowi dan Iriana itu telah mendapat 1.278 balasan dari masyarakat Indonesia.

Kaesang memang dikenal sebagai sosok yang humoris. Ia sering melontarkan komentar lucu tentang bapaknya yang merupakan orang nomor satu di negeri ini. Tak jarang jika komentar-komentarnya itu ikut mengundang tawa masyarakat Indonesia. (TrenAsia.com)

Editor: Redaksi
Bagikan

Related Stories