Lionel Messi Nyatakan Piala Dunia Qatar Bakal Jadi yang Terakhir Baginya

Lionel Messi (https://ik.imagekit.io/tk6ir0e7mng/uploads/2020/12/messi-skysport.jpg?tr=w-495.98,h-254.64)

Lionel Messi resmi mengumumkan bahwa Piala Dunia Qatar 2022 akan menjadi ajang terakhirnya berlaga pada pentas empat tahunan tersebut.

Seperti dikutip Marca, dalam sebuah wawancara, Messi telah mengonfirmasi bahwa Qatar akan menjadi Piala Dunia terakhirnya.

"Ya, ini (Piala Dunia Qatar) akan jadi yang terakhir," kata Messi, pada Jumat, 7 Oktober 2022.

Messi juga mengatakan, ia merasa sangat antusias menanti Piala Dunia di Qatar tersebut. Namun, di satu sisi ada kecemasan hingga ketegangan menjelang event bergengsi itu.

Sementara itu, timnas Argentina saat ini dijagokan untuk merebut trofi Piala Dunia edisi 2022.

Pasalnya, penampilan impresif Tim Tango sedang moncer kala memenangkan Copa America pada 2021 silam dan hingga saat ini telah mengumpulkan rekor tak terkalahkan dari 35 pertandingan.

Messi juga menambahkan, peluang sebenarnya ada untuk timnas Argentina merengkuh gelar ke-3 Piala Dunia, namun apapun bisa terjadi pada pertandingan nanti.

"Kami berada di momen yang sangat bagus. Kami lihat juga babak grup diisi oleh negara yang sangat kuat. Di Piala Dunia semua punya kans untuk menang. Itulah yang membuat Piala Dunia begitu istimewa," ungkap pemain yang berjuluk La Pulga tersebut.

Kendati demikian di level klubnya sekarang, Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi dikabarkan belum teken kontrak baru. Pasalnya, La Pulga (julukan Messi) telah memasuki tahun terakhir dari kontraknya selama dua musim dengan PSG.

Isu yang beredar, Messi kemungkinan akan kembali ke bekas klubnya, Barcelona, bila kontraknya selesai bersama dengan PSG.  (TrenAsia.com)

Editor: Egi Caniago
Tags Lionel MessiBagikan

Related Stories