Parah Ini, Toilet Ini Terjual Seharga Rp178 juta

(null)

Toilet cerdas besutan produsen furnitur Kohler, Numi 2.0 ahirnya resmi beredar di pasaran. Dibanderol dengan harga US$11.500 atau Rp178 juta termasuk biaya pemasangan, toilet pintar ini ludes terjual.

Numi 2.0 awalnya dikenalkan pada 2019 lalu. Berbeda dengan toilet biasa, Numi 2.0 menjadi produk yang dinantikan lantaran dilengkapi dengan speaker pintar Alexa built-in dengan kontrol suara sehingga pengguna dapat memeriksa cuaca dan mendengarkan musik saat ‘panggilan alam’.

Numi 2.0 juga dilengkapi dengan speaker suara surround built-in, pencahayaan berwarna LED ambient, kursi berpemanas, tutup yang membuka dan menutup secara otomatis, bidet, dan fitur pembersihan dan pengering udara yang dipersonalisasi.

Kohler mengatakan toilet pintar dirancang untuk menciptakan pengalaman yang sepenuhnya imersif bagi pemilik rumah.

Adapu fitur-fitur yang terdapat pada Numi 2.0 dikendalikan menggunakan remote genggam. Namun.fitur suara dapat dikelola melalui aplikasi Kohler Konnect.Tak hanya itu, pengguna bahkan dapat menggunakan Spotify di perangkat pribadi sebagai remote control.

Kohler tidak mengatakan apakah toilet tersebut bisa terhubung dengan perangkat rumah pintar lainnya seperti dikutip TrenAsia.com dari Insider Kamis, 22 Desember 2022.

Sebelumnya, Kohler juga pernah merilis toilet pintar versi pertamanya yang dilengkapi dengam fitur bluetooth nirkabel. (TrenAsia.com)

Editor: Egi Caniago
Bagikan

Related Stories