Pertamina Tawarkan Tiket Gratis Nonton Langsung Balap Motor di Mandalika

ilustrasi (istimewa)

Lintasan Pertamina Mandalika International Street Circuit sepanjang 4.3 Km yang berlokasi di Lombok, Nusa Tenggara Barat kini telah siap menjamu dan telah dijadwalkan menggelar ajang balap motor kelas dunia.

Mendukung dan meramaikan ajang tersebut, Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) menawarkan hadiah tiket gratis nonton langsung ajang balap tersebut di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

“Terdapat beberapa aktivitas dan program loyalti, caranya pun mudah. Ada challenge, kuis, tukar poin, atau aktivitas yang harus dilakukan oleh masyarakat dan bagi yang beruntung akan kami daftarkan sebagai salah satu penonton seri balap motor kelas dunia di Sirkuit Pertamina Mandalika, bisa merasakan langsung sensasi balap motor internasional,” jelas Pjs. Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting.

Yang pertama Reels Challenge pada periode 1-7 November. Komunitas atau klub otomotif dapat membuat tantangan membuat Instagram video reels kreatif bertemakan kenapa harus pakai Pertamax Turbo atau Oli Enduro. 
Pastikan dalam video kreatif tersebut menunjukkan aplikasi MyPertamina atau botol Oli Enduro dan tag akun media sosial @mypertamina, @pertamaxseries.id, dan @sahabatenduroid.

Kedua, masyarakat dapat mengikuti live IG kuis pada tanggal 8 November “Bersama Bahas Mandalika” bersama MotoMobi dan Den Dimas. Sebelum mengikuti kuis, pastikan kamu menyimpan bukti transaksi pembelian Pertamax Turbo dan Oli Enduro.

Bagi pengguna setia MyPertamina, kamu juga punya kesempatan menukarkan atau redeem poinmu dengan tiket nonton balap motor di Sirkuit Pertamina Mandalika. Penukaran poin ini dapat dilakukan pada periode 1-9 November.

Terakhir masyarakat berkesempatan mendapatkan tiket gratis nonton balap motor di Sirkuit Pertamina Mandalika dengan datang dan mengikuti aktivitas pada booth Pertamina dalam acara GIIAS pada tanggal 11-12 November.

“Jadi masyarakat dan para penggiat olahraga otomotif punya beberapa alternatif cara dan kesempatan untuk mendapatkan tiket nonton balap motor dunia secara gratis. Pastikan untuk memperhatikan seluruh syarat dan ketentuannya. Mari kita dukung perhelatan perdana olahraga otomotif di Sirkuit Pertamina Mandalika dan gerakkan kembali wisata dan ekonomi nasional,” terang Irto. (BangKoboi.com)

Editor: Sutan Kampai

Related Stories