Top Up e-Wallet Pluang do ShopeePay Bebas Biaya Administrasi

Ilustrasi / Dok. ShopeePay

Aplikasi finansial Pluang, milik PT Bumi Santosa Cemerlang, menggandeng dompet digital Shopee, ShopeePay untuk menyediakan fitur top up e-wallet.

Director of Business Development and Partnership Pluang, Andreas Agung Hendrawan mengatakan, pengguna ShopeePay dapat melakukan top up untuk investasi di Pluang tanpa dikenakan biaya administrasi.

“Investor hanya memerlukan beberapa klik saja untuk menambahkan saldo investasi di Pluang melalui e-wallet ShopeePay,” ujar Andreas melalui keterangan tertulis, Kamis, 21 April 2022. 

Berikut cara top up dana Pluang dengan menggunakan ShopeePay:

1. Sambungkan akun ShopeePay dengan aplikasi Pluang

2. Tautan verifikasi akan dikirim melalui SMS atau WhatsApp

3. Verifikasi di aplikasi Shopee

4. Konfirmasi persetujuan untuk penghubungan ShopeePay ke Pluang

Investor yang melakukan top up di Pluang lewat ShopeePay selama periode 8-30 April 2022 akan mendapatkan cashback sebesar 50% dengan minimal transaksi senilai Rp10.000.

Adapun, cashback yang diberikan berupa maksimal 15.000 koin Shopee yang bisa digunakan untuk berbelanja, termasuk di merchant  e-commerce asal Singapura ini.

Perlu diingat, koin Shopee tidak dapat diuangkan dan hanya bisa digunakan untuk potongan harga pada e-commerce milik Sea Limited atau di merchant ShopeePay.

Ketentuan lainnya, cashback hanya dapat diperoleh satu kali setiap harinya untuk setiap pengguna selama periode promo berlangsung. 

Andreas mengutarakan kolaborasi antara Pluang dengan ShopeePay diinisiasi untuk mendukung inklusi keuangan lewat layanan yang lebih mudah diakses oleh seluruh kalangan masyarakat.

Menurut Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam Dari, kolaborasi ini diharapkan dapat mendorong akses digitalisasi sekaligus memperluas layanan platform di berbagai lini kebutuhan.

“Kolaborasi ini diharapkan mampu meningkatkan pengalaman transaksi pengguna Pluang agar semakin aman, mudah, dan memuaskan. Selain itu, hadirnya sederet promo yang kami tawarkan bersama Pluang juga diharapkan dapat memicu semangat para investor muda agar semakin rutin berinvestasi,” kata Eka. 

Sebagai informasi, Pluang adalah perusahaan rintisan start up yang menyediakan akses investasi untuk beragam kelas aset, seperti emas digital, micro e-mini index futures, saham AS CFD, aset digital, dan reksa dana. (TrenAsia.com)

Editor: Redaksi
Bagikan

Related Stories