Bikin Iri, Ini 4 Adegan Super Romantis dalam Drama Cheer Up

Salah satu adegan dalam drama Cheer Up (Istimewa)

Drama Cheer Up bercerita tentang kehidupan para anggota tim cheerleader club Universitas Yeonhee. Tidak hanya memperlihatkan ketekunan para anggota dalam berlatih dan tampil di atas panggung. Cheer Up juga memberikan kisah cinta segitiga romantis antara ketiga pemeran utamanya, Park Jung Woo (Bae In Hyuk), Do Hae Yi (Han Ji Hyun), dan Jin Sun Ho (Kim Hyun Jin).

Jadi, banyak sekali adegan super romantis yang bisa disaksikan dalam drama Cheer Up ini. Adegan-adegan manis ini mengingatkan penonton akan indahnya kisah cinta saat masih di kampus.

Ini dia beberapa adegan romantis yang jangan sampai terlewat untuk ditonton di Viu.

Hiburan dan Perlindungan dari Sang Kapten

Sejak episode 2 sudah ada banyak adegan manis antara pasangan kapten cheerleader Jung Woo dan Do Hae Yi, si anak baru. Namun yang paling berkesan adalah saat Jung Woo melindungi Do Hae Yi dari mantan pacarnya yang toxic dan kasar. Saat melihat Do Hae Yi ditarik paksa oleh mantan pacarnya, Jung Woo langsung bertindak meskipun dia tidak suka ikut campur urusan orang lain.

Ketika Do Hae Yi menangis karena dihina oleh mantannya, Jung Woo dengan sigap langsung menghiburnya. Bukan hanya itu, Jung Woo juga membelikannya makanan dan menasehatinya agar tidak terlalu kecewa pisah dengan mantan pacarnya. Lalu, saat mereka berdua terkunci dalam gudang dan Do Hae Yi mengalami panic attack, Jung Woo pun ada di sampingnya untuk menenangkan.

Saling Menjaga Saat Tidur

Hal menggemaskan dari pasangan Jung Woo dan Do Hae Yi adalah selalu ada adegan saling menjaga dan memperhatikan satu sama lain saat sedang tidur. Misalnya, di episode 3 Cheer Up, Do Hae Yi sampai dua kali memperhatikan Jung Woo yang sedang tertidur. Pertama, saat Jung Woo ketiduran pas belajar di perpustakaan. Do Hae Yi menutupi sinar matahari yang masuk dari jendela supaya Jung Woo tidak silau dan terbangun. 

Selain itu, saat Jung Woo mabuk berat hingga harus digotong ke asrama kampus, Do Hae Yi lah yang mengantarnya sampai ke sofa asrama. Di sana Jung Woo bisa tidur dengan nyaman. Do Hae Yi bahkan sampai menyelimutinya dengan syal supaya tidak kedinginan.

Nah, kalau di episode 5, giliran Jung Woo yang berdebar-debar gara-gara Do Hae Yi yang duduk di sampingnya dalam perjalanan naik bus tiba-tiba bersandar di bahunya karena ketiduran. Jung Woo sampai tidak berani bergerak karena tegang, bahkan membetulkan jaket saja dia tidak bisa karena takut Do Hae Yi terbangun.

Adegan menemani tidur yang paling romantis adalah di episode 9, ketika Jung Woo memergoki Do Hae Yi ketiduran di ruang penyimpanan. Dia lalu duduk di samping Do Hae Yi dan mengungkapkan perasaan suka yang dia pendam selama ini. Sayangnya, Do Hae Yi tidak mendengarkan pernyataan cinta seniornya itu dan malah meminta mereka tetap berteman.

Teman Saat Senang dan Sedih

Jika hubungan Jung Woo dan Do Hae Yi awalnya lebih seperti senior-junior, berbeda dengan hubungan Do Hae Yi dengan Jin Sun Ho. Karena sama-sama anak baru, mereka berdua sudah langsung akrab layaknya teman dekat. Bahkan keduanya sering saling mendukung saat senang dan sedih.

Meskipun Do Hae Yi tahu kalau Jin Sun Ho menyukainya, Do Hae Yi tidak membuat hal itu jadi bikin mereka canggung. Sebaliknya, dia tetap bisa jadi teman curhat Jin Sun Ho. Jadi saat Jin Sun Ho bercerita tentang masalah keluarganya dan menangis karena frustasi ditolak sama Do Hae Yi, Do Hae Yi tidak menertawakannya. Sebaliknya, Do Hae Yi memeluk dan menghibur Jin Sun Ho layaknya teman dekat.

Setelah selesai membawakan pertunjukkan yang bagus ke penonton, Do Hae Yi dan Jin Sun Ho pun merayakannya dengan berpartisipasi saat festival. Di saat sedang mendengarkan lagu dari bintang tamu, Jin Sun Ho menyatakan perasaannya ke Do Hae Yi. Dia berkata kalau tidak keberatan jika Do Hae Yi tidak membalas perasaannya asalkan mereka tetap bisa berteman.

Kencan dan Ciuman yang Manis

Episode 11 Cheer Up penuh dengan adegan berciuman Do Hae Yi dengan dua orang cowok yang menyukainya. Di awali dengan Jin Sun Ho yang menciumnya saat Do Hae Yi mabuk berat di pinggir pantai. Jin Sun Ho mencium Hae Yi setelah menolongnya saat terjatuh di pasir. Karena sedang tidak sadar, Do Hae Yi pun membalas ciuman itu. Tapi, setelah berciuman, tiba-tiba Do Hae Yi muntah di baju Jin Sun Ho.

Di episode ini, Do Hae Yi juga mencoba kencan dengan dua cowok yang menyukainya ini. Saat kencan dengan Jin Sun Ho, Do Hae Yi bersenang-senang layaknya sedang main bersama teman. Meskipun sempat ada adegan mendebarkan saat mereka jatuh berdua ke atas sofa. Tapi, getarannya tidak cukup menggerakkan hati Do Hae Yi.

Sedangkan saat kencan bersama Jung Woo, Do Hae Yi dibuat terharu dengan sikap manis Jung Woo yang membawanya ke planetarium agar bisa melihat bintang dan membayangkan kalau di langit ada ayahnya yang sedang mengawasi. Jung Woo juga membawakan hadiah kerang untuk ditaruh di makam ayahnya Do Hae Yi agar ayahnya itu bisa mendengar suara laut.

Sikap manis inilah yang membuat Do Hae Yi memilih menerima cinta Jung Woo. Dia meminta Jung Woo menjemputnya di tengah hujan dan mereka pun berciuman di bawah payung. (jogjaaja.com)

Editor: Egi Caniago

Related Stories